Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeMusicIni Jadwal Yoasobi Tampil di Head in The Clouds Jakarta

Viral: Ini Jadwal Yoasobi Tampil di Head in The Clouds Jakarta

Konser Pertamanya

Info Viral: Band asal Jepang dikabarkan akan melaksanakan konser pertamanya di Indonesia bersama dengan konser Head in the Clouds yang akan dilaksanakan pada Desember 2022 nanti.

Band YASOBI sendiri mungkin sudah tidak asing lagi bagi penggemar musik Jepang. Pasalnya, band asal Negeri Sakura ini memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Para musisi yang tergabung dalam label Sony Music Japan ini memiliki ciri khas lagu yang unik karena bergenre JPop EDM, dan setiap lagu yang mereka ciptakan mengandung banyak makna.

Viral: Ini Aturan Baru yang Bikin Konser Musik Batal

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Mungkin banyak orang yang mengira Yoasobi hanyalah nama penyanyi. Namun ternyata pemusiknya adalah band yang beranggotakan dua pemain vocaloid, Ayase dan Ikuta Rira, yang sebelumnya adalah solois.

Ayase sendiri adalah produser dan komposer Yoasobi. Pria tersebut lahir pada tanggal 4 April 1994 di Yamaguchi, Jepang. Sedangkan Rira Ikuta atau lebih dikenal dengan nama Ikura adalah penyanyi dan penulis lagu kelahiran 25 September 2000 di Tokyo, Jepang.

Nama YASOBI sendiri memiliki arti tersendiri yaitu “kehidupan malam”. Produser Ayase menjelaskan bahwa nama itu dimaksudkan untuk menghadapi berbagai tantangan menarik.

Fakta Menarik Yoasobi

1. Dalam lagu-lagunya, ia membuat lagu berdasarkan cerita pendek. Cerita pendek ini berasal dari situs monogatary.com. Tidak hanya dari website, tapi juga dari cerita dari berbagai novel hingga ikatan buku.

2. Yoasobi memiliki slogan grup yaitu “Novel into musik” atau “shosetsu o ongaku ni suru”.

3. Debut lagu pertamanya “Yoru ni Kakeru” diangkat dari novel karya Mayo Hoshino yaitu “The Temptation of Tanatos” dan tidak lama dari lagu itu dirilis sekitar lima bulan penayangan di YouTube-nya mencapai lebih dari 10 juta kali.

Viral: Simple Plan dan Hoobastank Konser di Jakarta Maret 2023, Siap Nostalgia?

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

4. Yoasobi memiliki konsep MV yang sangat menarik karena animasinya memiliki makna yang dalam. Seperti lirik dalam lagunya, ini menjadi salah satu hal yang disukai penggemar

5. Lagunya viral dan sering dijadikan musik latar di media sosial TikTok.

6. Kedua member Yoasobi memiliki jalur karir yang cemerlang sebelumnya. Ayase dikenal sebagai produser musik vocaloid dan cukup terkenal. Sementara, Ikura tergabung dalam grup akustik Plusonica, juga seorang artis solo, dan telah merilis mini album bertajuk Rerise (2017) dan Jukebox (2019).


Jangan sampai ketinggalan dapetin info terbaru di Satu Viral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral