Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeMusicIni Line Up Pestapora 2023: Aldi Taher di Line Up Pertama

Viral: Ini Line Up Pestapora 2023: Aldi Taher di Line Up Pertama

Line Up Pestapora 2023

Info Viral: Festival Musik Pestapora 2023 akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 23, 24 dan 25 September 2023, menampilkan 148 band dan musisi dari berbagai genre.

Sama halnya dengan lineup yang berjumlah ratusan, di Instagram mereka @pestapora mulai membocorkan beberapa lineup yang akan meramaikan Pestapora 2023 kali ini.

Dalam unggahan tersebut terlihat beberapa nama artis dan musisi yang akan mewarnai panggung Pestapora 2023 dengan font yang sangat kecil.

Line Up Pestapora 2023 - Satuviral – SATUVIRAL

5 Tahun Berkarya, Band Fleur Bubar

Satuviral

Band yang Manjakan Penikmat Musik

Line-upnya juga menarik, dengan penampilan musisi yang akan memanjakan semua pecinta musik dari segala selera.

Ada dua band post-hardcore lama, Thirteen dan Sweet As Revenge. Ada juga band-band pop-punk seperti Stand Here Alone, Summerlane dan Good Morning Everyone.

Berbagai band reggae/rock seperti Type X, Momonon, Rub of Rub, Kawan-kawan dan Coconuttreez juga siap memeriahkan suasana.

Di antara sekian banyak pengisi acara, setidaknya ada dua musisi dari dua genre berbeda yang benar-benar mencuri perhatian. Mereka adalah Vina Panduwinata dan Pestolaer.

Vina selama ini dikenal sebagai penyanyi pop senior yang punya berbagai lagu hit. Di sisi lain, Pestolaer bisa dikatakan sebagai prototipe banyak band punk di Indonesia.

Line Up Pestapora 2023 - Satuviral – SATUVIRAL

Harga dan Link Beli Tiket Konser EXO- SC

Satuviral

Aldi Taher di Line Up Pertama

“Hidangan pembuka #pestapora 2023! kerasa ga?” tulis Kiki Ucup saat mengumumkan line up fase pertama.

Selain itu, nama Aldi Taher dan Aldi Taher The Band juga tampil di line up pertama. Hal itu tentu menjawab rasa penasaran publik atas tawaran Kiki Ucup untuk mengajak Aldi tampil di Pestapora setelah lagu Oasis milik mantan suami Dewi Persik itu viral.

Kiki pun membeberkan bahwa masih ada seratusan nama lainnya. Artinya, dalam beberapa bulan mendatang, seratus penampil lagi akan diumumkan.

Ikutin terus berita terbaru dan viral, cuma di Satuviral, kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral