Friday, February 23, 2024
HomeTechIni Produk Baru Apple yang Bakal Rilis di 2023

Viral: Ini Produk Baru Apple yang Bakal Rilis di 2023

Produk Baru Apple

Info Viral: Tahun 2023 sudah berjalan 5 bulan dan dalam kurun waktu tersebut, Apple terbilang sangat sibuk dalam meluncurkan banyak produk baru Apple.

Dalam lima bulan terakhir, mereka merilis iPhone 14 varian Yellow, ‘menghidupkan kembali’ HomePod dan memperbarui jajaran Mac dengan Mac mini M2 dan MacBook Pro M2.

Akhir 2023 memang masih jauh dan Apple masih punya banyak waktu untuk meluncurkan produk-produk lainnya. Berikut 5 di antaranya yang diperkirakan bakal dirilis tahun ini.

1. iPhone 15 Series

Jika ada satu produk yang pasti akan dirilis Apple tahun ini, itu adalah seri iPhone 15 yang diperkirakan akan mencakup iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Semua varian akan memiliki ukuran layar yang sama dengan pendahulunya, kecuali varian iPhone 15 yang dikabarkan akan menampilkan layar lebih besar 6,2 inci.

- Advertisement -
Produk Baru Apple - Satuviral – SATUVIRAL
2. iPhone 15 Ultra

Selain empat model utama seri iPhone 15, Apple juga dikabarkan akan merilis model baru, iPhone 15 Ultra, tahun ini.

iPhone 15 Ultra diposisikan sebagai versi tertinggi dari seri iPhone 15. iPhone 15 Ultra dikabarkan akan menggunakan bodi titanium sebagai pengganti bodi stainless steel, sehingga lebih ringan dan tahan lama.

Produk Baru Apple - Satuviral – SATUVIRAL
3. Apple Watch Series 9

Selain iPhone, produk Apple yang rutin dirilis setiap tahun adalah Apple Watch. Tahun ini, Apple tampaknya merilis Apple Watch Series 9, meskipun tampaknya tidak membawa peningkatan besar apa pun.

 – SATUVIRAL
4. Mac Pro M2 Ultra

Info viral menyebut, Mac Pro tetap menjadi satu-satunya produk Apple yang menampilkan chipset atau prosesor buatan Apple sendiri. Oleh karena itu, Apple dikabarkan akan merilis Mac Pro baru pada tahun 2023, dan kabar baiknya akan ditenagai oleh chipset M2 Ultra.

Produk Baru Apple - Satuviral – SATUVIRAL
5. MacBook Air 15 inch

Apple memiliki sejumlah opsi MacBook, termasuk MacBook Air M1, MacBook Air M2, dan MacBook Pro M2 13 inci. Namun, laporan terbaru mengklaim bahwa Apple berencana membuat MacBook Air dengan layar lebih besar.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -