Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityIni Respon Denny Sumargo Saat Dilaporkan Mantan Suami Norma Risma

Viral: Ini Respon Denny Sumargo Saat Dilaporkan Mantan Suami Norma Risma

Berawal dari Podcast

Info Viral: Denny Sumargo mengaku mengetahui Rozy Zay Hakiki melaporkan dirinya ke polisi atas dasar UU ITE.

Rozy Zay Hakiki adalah mantan suami dari seorang wanita bernama Norma Risma asal Serang.

Beberapa waktu lalu, Norma sempat viral di media sosial usai menceritakan Rozy berselingkuh dengan mertuanya yang juga ibu kandung Norma.

Kisah Pilu! Kiky Saputri Dulu Kere, di Gaji 600 Ribu Sebulan

Satuviral

Laporan Pencemaran Nama Baik

Perselingkuhan Rozy dengan mertuanya santer beredar hingga warga menggerebek rumahnya, menurut penuturan Norma ke Denny Sumargo.

“Tidak ada tanggapan,” kata Denny Sumargo, Jumat (1/6). “Sudah (tahu kalau lapor). Tidak ada (yang harus disikapi),”

Sebelumnya diberitakan, Denny Sumargo dilaporkan ke Polda Banten oleh Rozy Zay Hakiki. Pengacara Rozy, Jumhadi, mengaku melaporkan Denny ke Polda Banten untuk penegakan hukum Undang-Undang (UU) ITE.

Pengacara Angkat Bicara

Denny dilaporkan mengundang Norma Risma sebagai bintang tamu di podcast, dan dianggap berkontribusi dalam menjatuhkan Rozy.

“Makanya kita lapor (Denny Sumargo) ke sini (Polresta Banten). Jadi dia (Denny Sumargo) membuat viral seolah-olah dia (Rozy) bersalah, tapi bukan itu masalahnya. Makanya kita lapor UU ITE ke sini.” kata pengacara Rozy, Jumhadi, Kamis (1/5), di Mapolda Banten.

Jumhadi mengatakan Rozy membantah beberapa klaim Norma di podcast Curhat Bang Denny Sumargo. Dalam siaran itu, Norma mengatakan suami dan ibunya digerebek dalam keadaan telanjang kemudian diarak warga.

Moana Naik Jetski Tanpa Pelampung, Ria Ricis Dikritik Netizen

Satuviral

Namun Polda Banten membantah adanya laporan terhadap Denny Sumargo.

Kombes Pol Shinto, Kabid Humas Polda Banten mengatakan, “Kami laporkan setelah dilakukan pengecekan ke SPKT Polda Banten, dan dipastikan laporan terkait tidak ada, tidak ada laporan terhadap DS (Denny Sumargo).”

Polisi sarankan Rozy dan pengacaranya untuk tidak membuat pernyataan yang dapat menimbulkan keributan, tetapi mendasarkannya pada fakta.

“Makanya kami juga berpesan kepada RZ dan kuasa hukumnya untuk tidak membuat gaduh di tempat umum,” kata Shinto.

Jangan sampai ga update dengan berita-berita terkini! Baca Satu Viral! Mulai dari info viral, berita viral, gosip viral, hingga artis viral semuanya ada lengkap!

Popular Categories

Ads on Satuviral