Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeSportsEsportsIni yang Harus Dilakukan ONIC untuk Kalahkan ECHO di M4

Viral: Ini yang Harus Dilakukan ONIC untuk Kalahkan ECHO di M4

ECHO Tantangan ONIC Berikutnya

Info Viral: ONIC Esports menjadi salah satu dari dua harapan Indonesia untuk membawa pulang trofi M4 World Championship.

Mereka dalam kondisi sangat baik di Kejuaraan Dunia M4, dan harapan mereka untuk memenangkan kejuaraan masih besar.

Tim Landak memenangkan MPL ID S10 dengan predikat. Mereka adalah satu-satunya tim dengan langkah paling mulus selama musim reguler. Bahkan di babak playoff, dia tidak menemui banyak kendala.

ECHO PH Percaya Bisa Kalahkan ONIC karena Faktor Ini!

Satuviral

Mereka memang kalah dari RRQ Hoshi dan jatuh ke lower bracket, tapi mereka bangkit saat menang 4-1 di final.

Bahkan di M4, Kiboy Cs menunjukkan kualitas yang lumayan. Meski kalah di game pembuka dari Todak, mereka berhasil panas di sisa game yang mereka mainkan.

Klimaksnya datang ketika ONIC Esports membawa unggulan juara lainnya, Falcon Esports, terhenti di upper bracket dengan skor 3-0. Rasa superioritas Sanz dan yang lainnya akhirnya terungkap.

Ini yang Harus Dilakukan ONIC untuk Kalahkan ECHO di M4 - Satuviral – SATUVIRAL

Cara Mengalahkan ECHO

Lawan terberat ONIC Esports di M4 mulai datang. Mereka akan bertemu ECHO, tim paling mematikan di turnamen sejauh ini. Bukan tanpa alasan ECHO begitu menakutkan.

Mereka bekerja dengan sangat baik di seluruh M4. Kemenangan yang diraih adalah mutlak dan menunjukkan skill mikro pemain, seberapa kuat tim dari segi gameplay, game plan, makro.

Meminimalisir Blunder

“Kalau ngomongin ONIC, jangan asal buat kesalahan. Mereka adalah tim dengan turnover terbanyak dalam sejarah MLBB. Pesannya adalah ONIC tidak boleh ada kesalahan terlalu banyak saat melawan ECHO,” kata analis MLBB Indonesia, KB.

“ONIC Esports mungkin sering melakukan kesalahan, tapi mereka pandai menutupinya dengan caranya sendiri.”

“Strategi ONIC Esports melawan ECHO bisa jadi 180 derajat berbeda dengan strategi Falcon Esports.”

“Falcons adalah tipe tim yang suka memukul tim dengan strategi defensif, sedangkan ONIC dan ECHO sangat agresif,” ujarnya.

Terkenal di Indonesia, ONIC Kairi Akui Rindu Negaranya

Satuviral

Beri Tekanan ke BennyQT

Goldlaner ECHO, BennyQT akan menjadi orang yang harus diperhatikan mengingat penampilannya sepanjang turnamen.

BennyQT terlalu piawai dalam menggunakan Karrie. Tidak hanya mekaniknya yang luar biasa, tetapi juga bekerja sama dengan teman, farming, dan mengatur posisi.

“BennyQT menonjol karena dia jarang kalah di fase laning. Bahkan saat dia kalah karena pengalamannya, dia tahu apa yang harus dilakukan.”

“Ini yang menjadi sorotan utama BennyQT. Karrie bisa menjadi target ban ONIC nantinya,” ujar KB.

Ini yang Harus Dilakukan ONIC untuk Kalahkan ECHO di M4 - Satuviral – SATUVIRAL

Perhatikan Rotasi Sanford

Selain rotasi Bennyqt, EXPlaner 16 tahun, Sanford juga dianggap bermasalah, karena pergerakannya yang mematikan dan rotasi yang tidak terduga adalah kekuatannya.

Meski begitu, Butsss telah menyatakan bahwa dia sering menghadapi Sanford dalam scrimmage dan yakin bisa mengalahkannya dengan kedua pemain mendapatkan hero kuat yang mereka miliki.

Jangan sampai ketinggalan info yang paling update dengan baca Satu Viral! Mulai dari info viral, berita viral, gosip viral, sampai artis viral semuanya ada disini!

Popular Categories

Ads on Satuviral