Thursday, September 21, 2023
HomeTechInstagram Rilis Fitur Super Fans, Pengguna Bisa Tahu Followers yang Kepo

Viral: Instagram Rilis Fitur Super Fans, Pengguna Bisa Tahu Followers yang Kepo

Fitur Baru jadi Sulit Kepo

Info Viral: Instagram baru-baru ini merilis fitur baru yang bisa memperlihatkan aktivitas followers. Bahkan instagram akan memberitahu siapa super fans akun instagram kita. Fitur Super Fans baru inipun viral jadi bahan perbincangan netizen di sosial media ini.

Sebelumnya pengguna instagram hanya bisa mengecek siapa saja orang-orang yang melihat foto atau video di IG Story. Namun fitur Super Fans ini bisa membuat kita tahu apa saja aktivitas followers di akun instagram kita.

Viral: Orang-orang Diprediksi Tak Akan Pakai Smartphone Lagi di 2030

Satuviral
Fitur super fans instagram- Satu Viral – SATUVIRAL
Fitur super fans instagram Satu Viral

Menariknya label ‘Super Fans’ yang akan muncul di daftar orang yang paling sering melihat instastory kamu. Label itu hanya didapatkan oleh orang yang sering dan lama melihat Instagram. 

Selain itu fitur baru ini bisa memberikan sejumlah label pada followers yang kepo pada status instagram kamu. Label diantaranya “Spent 2 min”, “Only tap”, hingga “Tap and exit”.

Fitur baru ini awalnya dijelaskan oleh akun @DesignersHalo di akun Twitternya pada Senin (13/2/2023). Ia mengunggah tangkapan layar Instagram Storynya yang sudah dilengkapi label ‘Super Fans’

- Advertisement -

Akun ini memberi contoh dua pengikut akun @DesignerHalo di Instagram mendapat label ‘Super Fans’. Sebab keduanya menghabiskan waktu yang lama untuk melihat unggahannya.

Sedangkan pengikut lain mendapat label “Spent 2 mi”, “Only tap”, hingga “Tap and exit”. Salah satu label membuat heboh netizen bertuliskan “Tap and screenshot”. Fitur ini jelas membuat orang-orang yang kepo pada instagram kita bisa terlihat jelas.

Fitur Super fans Belum diterapkan ke Semua Pemilik Instagram

Akun Twitter lain bernama @castramakara juga memberikan informasi fitur Instagram baru. Ia mengatakan karena menggunakan Instagram Beta, maka terdapat fitur pencarian di Instagram Story view counts.

Ini akan memudahkan untuk menemukan pengguna yang membaca cerita kamu di masa mendatang.

Viral: Layar Samsung Galaxy Z Fold3 Tiba-tiba Retak, Masih Mau Pakai Layar Lipat?

Satuviral
super fans instagram- Satu Viral – SATUVIRAL
super fans instagram- Satu Viral

“Saya juga kaget kemarin, pas baru posting story, muncul search dan saya nggak punya screenshot apa-apa,” tulisnya membalas akun @DesignersHalo.

Ia juga menjelaskan bahwa pengguna Instagram Beta mendapatkan akses ke fitur-fitur baru yang sedang disiapkan Instagram. Meskipun terkadang fitur tersebut tidak tersedia. Sebagai informasi, Instagram Beta didesain untuk menjajal fitur-fitur sebelum rilis resmi final kepada pengguna.

Namun belum semua akun bisa menggunakan fitur baru ini. Sebab fitur ini  akan diterapkan perlahan pada seluruh pengguna instagram di dunia. Pengguna Instagram di Indonesia menyentuh angka 97,38 juta saat Oktober 2022 lalu.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -