Friday, January 27, 2023
- Advertisement -
HomeDestinationIntip Mewahnya Pulau Surga di Arab Saudi

Viral: Intip Mewahnya Pulau Surga di Arab Saudi

Wisata Pulau Surga

Info Viral: Putra Mahkota Mohammed bin Salman (MBS), yang juga Perdana Menteri (PM) Arab Saudi, telah mengumumkan akan membangun pulau resor mewah di kota barunya NEOM.

Nantinya, ‘pulau itu akan menjadi surga’ bagi kapal pesiar super dan apartemen kelas atas.

Pulau itu disebut Sindalah, dan terletak di Laut Merah. Meliputi area seluas 840.000 meter persegi, Sindalah akan memiliki 86 marina dan 413 kamar hotel ultra-premium, serta 333 apartemen berlayanan kelas atas.

Atraksi lain di Sindalah termasuk klub pantai mewah, klub kapal pesiar, dan 38 kuliner unik.

Viral: Daftar Hotel Bintang 4 di Bawah Sejuta, Cocok Buat Tahun Baru

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Sindalah juga siap untuk menjadi tempat golf yang populer, menawarkan kesempatan kepada para penggemar untuk merasakan lapangan kelas dunia 6.474 yard par 70.

Menciptakan 3 Ribu Lapangan Kerja

Dengan tempat-tempat tersebut, diharapkan pulau ini dapat menciptakan 3.500 pekerjaan. Sangat cocok untuk sektor pariwisata dan jasa perhotelan dan hiburan.

“Pulau itu akan berfungsi sebagai pintu gerbang utama ke Laut Merah, menawarkan pengalaman berlayar. Perkirakan mulai dibuka untuk menyambut tamu mulai awal 2024,” ujarnya, Rabu (7/12/2022).

MBS mengatakan Sindalah merupakan komitmen Riyadh untuk mencapai Visi 2030, di mana Arab Saudi akan mencari sumber pendapatan baru selain minyak.

Viral: Ini Destinasi Populer di Indonesia untuk Liburan Akhir Tahun

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

“Sindalah akan menjadi tujuan klub kapal pesiar dan pulau mewah pertama NEOM di Laut Merah, menawarkan pintu gerbang yang indah ke Laut Merah, yang akan menjadi tujuan wisata paling menarik dan menarik di wilayah tersebut,” katanya.

Tujuan Pelancong

“Ini akan menjadi tujuan di mana pengunjung dapat merasakan keindahan NEOM dan Arab Saudi yang sebenarnya baik di atas maupun di bawah air, menjadikan Sindalah sebagai masa depan perjalanan mewah,” tambahnya.

NEOM, kota pintar senilai $500 miliar, adalah salah satu proyek terpenting yang mendukung Strategi Pariwisata Nasional Arab Saudi.

erajaan telah mendiversifikasi ekonominya yang bergantung pada minyak selama beberapa dekade.

Berbicara di KTT Global Dewan Pariwisata Dunia pada bulan November, CEO NEOM Nadhmi Al-Nasr mengatakan kota itu akan memiliki stadion di langit.

Hal ini memungkinkan pengunjung untuk membayangkan masa depan.

“In The Line, kami ingin orang-orang melihat bagaimana stadion dibangun dan di mana mereka dibangun. Stadion NEOM setinggi 300 meter dan menggantung di udara,” kata Al-Nasr.

Info menarik bukan? Kamu bisa banget dapet berita ekslusif seperti ini tiap hari, patengin terus Satu Viral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral