Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTechIOS 16 Diluncurkan, Simak Daftar Iphone yang Bisa Mengaksesnya

Viral: IOS 16 Diluncurkan, Simak Daftar Iphone yang Bisa Mengaksesnya

Bisa diakses Mulai Juli 2022

Berita Viral : Apple resmi mengupdate software menjadi iOS 16. Sistem operasi (OS) ini diumumkan di ajang Worldwide Developer Conference (WWDC) 2022 yang berlangsung pada Selasa (7/6) dini hari WIB.

Pengguna iPhone baru bisa merasakan versi beta-nya pada bulan depan. Update software IOS 16 versi lengkapnya akan tersedia pada musim gugur tahun ini. Namun tidak semua seri Iphone dapat mengakses IOS ini. Pergantian sistem ini lantas menjadi berita viral hari ini disejumlah media.

Apple merilis IOS 16 baru bisa untuk iPhone 8 dan seri di atasnya. Berikut daftarnya: iPhone seri 14, 13, 12, 11 seperti mini, pro, pro Max. Juga Iphone Seri Xs, XS Max, Xr, X., Iphone SE. Juga pada kelas iPhone 8 dan 8 plus.

Sementara Iphone seri iPhone 6S dan iPhone SE generasi pertama tidak mendapatkan update iOS 16. Pasalnya kedua seri ini sudah lebih dari 6 tahun diluncurkan.

iPhone 6S dan iPhone SE generasi pertama dapat dikategorikan sebagai ponsel lawas Apple untuk saat ini.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Yovie & Nuno Kenalkan Dua Personil Baru

Satuviral

Apple juga akan meluncurkan versi iPadOS terbaru, yakni iPadOS 16. Bernasib sama seperti iPhone, beberapa model iPad terdahulu juga bakal ditinggalkan dukungannya.

Fitur Terbaru Pada IOS 6

IOS 16 menghadirkan beragam fitur baru yang bisa dinikmati pengguna. Beberapa di antaranya adalah perubahan lock screen iPhone, di mana pengguna bisa menampilkan layar kunci dengan wallpaper yang memiliki kemampuan layaknya widget. Fitur ini mirip dengan yang ada di HP android.

Kehadiran iOS 16 membuat pengguna iPhone untuk bisa menampilkan layar kunci dengan wallpaper yang memiliki kemampuan layaknya widget. Fitur ini mirip dengan yang ada di HP android.

IOS versi baru memudahkan penggunanya untuk mengakses beberapa fitur tanpa harus membuka layar kunci pada iPhone miliknya.

Apple melakukan pembaruan pada iMessages dengan menambah fitur undo send. Melalui fitur ini, pengguna dapat menarik pesan yang sudah dikirim. Juga dapat mengedit chat. Kemampuan tersebut belum ada di saingan iMessages, WhatsApp.

Fitur lain yang hadir adalah peningkatan kemampuan pengguna untuk mengelompokkan jenis notifikasi hingga menghapus notifikasi. Notifikasi bakal muncul dari bawah, dengan peningkatan interaktif. Notifikasi yang rolling dari bawah layar akan memudahkan jari untuk menjangkau, dibandingkan dengan notifikasi dari atas.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Resahkan Warga, Polisi Grebek Pesta Bikini 

Satuviral

Melalui pembaruan iOS 16, pengguna juga bakal bisa menikmati aplikasi kesehatan dengan fungsi yang beragam, seperti pelacakan tidur dan pelacakan statistik kesehatan.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna membuat dan mengelola daftar obat, bikin jadwal dan pengingat, serta melacak obat, vitamin atau suplemen yang dikonsumsi.

Ada juga peningkatan fitur Dictation–mengetik dengan suara. Keyboard bakal tetap aktif ketika pengguna menggunakan Dictation.

Beberapa fitur lain adalah deteksi kecelakaan mobil dan fitur kondisi darurat. Pengguna dapat mengirimkan teks dalam situasi darurat saat tidak adanya jaringan seluler yang tersedia.

Sobat, apakah Iphone kebagian sistem IOS baru ini? JIka tidak tertarik membeli Iphone terbaru?

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com