Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityIrish Bella Curhat Bayi Sempat Telan Air Ketuban dan Tidak Menangis

Viral: Irish Bella Curhat Bayi Sempat Telan Air Ketuban dan Tidak Menangis

Amar Zoni Panik dan Baca Doa

Gosip Artis; Artis Irish Bella membagikan cerita menegangkan selama proses kelahiran anak keempatnya Ara Puti Sabai Akbar. Ara, panggilannya sempat tidak menangis saat dikeluarkan dari perut Irish.

Irish menyebut putrinya sempat meminum air ketuban sebelum hadir ke dunia. Hal ini membuatnya telat bernapas dan tidak menangis setelah dilahirkan. Hal ini sontak saja membuat Irish Bella dan Ammar Zoni merasa sangat panik.

“Begitu dia (Baby Ara) lahir keluar dari perutku, dia tuh nggak nangis. Ya panik lah, aku sama suami panik,” kata Irish asat menjadi narasumber di YouTube Nathalie Holscher seperti ditulis Satu Viral, Jumat (09/9/2022).

“Aku sampai nanya dokternya, ‘Dok kok nggak nangis?’ Dokternya nenangin lah biasa.” lanjut dia.

“‘Oh nggak apa-apa ibu bayinya sehat kok, bagus kok’. Terus langsung dibawa kan sama dokter anaknya ke ruangan berikutnya,” sambungnya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Brankas Selebgram Dara Arafah dibawa Kabur ART

Satuviral

Sang suami juga sempat panik dan khawatir melihat putri anak keduanya tidak menangis. Trauma kehilangan anak kembar pertama sempat terbesit di pikirannya. Namun Amar hanya mendaraskan doa ketika tim dokter berupaya mengeluarkan air ketuban.

Menurut penjelasan Irish Bella Baby Ara terlalu banyak menelan air ketuban. Hingga tim dokter harus melakukan tindakan menyedot air tersebut.

“Terus direstorasi gitu. Akhirnya disedot pakai selang gitu,” jelas Irish Bella. Abang (Ammar Zoni) ngelihatin semuanya panik. Namanya kita udah pernah kehilangan kan jadi takut, panik.”

Beruntung tindakan dokter berhasil. Tangis keras Ara terdengar memenuhi seluruh ruangan. Air mata haru Irish pun menetes deras dari matanya.

Berganti Nama Agar Sehat

Ara Puti Sabai Akbar lahir pada Selasa (23/8/2022). Ia adalah anak keempat namun anak kedua yang masih hidup. Irish dan Amar pernah kehilangan putri kembar pertama saat masih dalam kandungan. Saat itu di usia kandungan baru menjelang 7 bulan.

Irish mengalami mengalami Mirror Syndrome. Kondisi bayi kembar yang dikandung Irish mengalami kondisi Twin-to-twin transfusion syndrome (TTTS). Artinya, pembuluh darah dua janin kembar itu berhubungan. Sehingga salah satu janin ‘memberi’ darah kepada janin kedua.

Ammar Zoni menjelaskan nama tengah sang buah hati berasal dari bahasa Minang. Dalam bahasa Minang, Sabai diartikan sebagai perempuan yang berkarisma dan memiliki aura yang luar biasa.

Bahkan kata Sabai juga ada dalam cerita rakyat yaitu Sabai Nan Aluih, sehingga Ammar berharap kelak anaknya bisa menjadi perempuan yang mandiri. Pria 29 tahun ini juga ingin putrinya menjadi seseorang yang salihah.

Namun aktir beken ini sebelumnya ingin menamai sang anak Asma. Nama itu terinspirasi dari Asmaul Husna, yang berarti sifat-sifat Allah.

“Tapi, orang Indonesia kan biasanya Asma itu kyk penyakit. Are you sure mau namain anaknya Asma? itu kan jelek, itu penyakit,” katanya.

Wanita 26 tahun ini mengaku hanya berpikir nama tersebut adalah sebuah harapan kepada anaknya untuk meneladani sifat-sifat Allah dalam kehidupan sehari-hari. Namun begitu ia melahirkan Ara dan kondisinya kesulitan bernafas, Irish langsung menghapus rencana itu. Ia pun langsung mengganti nama sang anak.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com