Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityIstri Drummer NOAH, Rio Alief Meninggal Dunia

Viral: Istri Drummer NOAH, Rio Alief Meninggal Dunia

Kena Kanker Langka

Berita Terkini; Drummer band NOAH, Rio Alief berduka melepas sang istri Clerence Chyntia ke liang lahat. Ia sangat terpukul ditinggal sang istri yang baru dinikahinya 2 tahun lalu. Jenazah Clerence di makamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan pada Selasa (18/10/2022) pagi.

Clerence meninggal dunia setelah berjuang selama enam bulan dari kanker langka yang diderita. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Selasa (18/10/2022) dini hari.

“Mungkin sebagian besar di sini, menjadi saksi kurang lebih 8 bulan, ekstranya lagi 6 bulan kami berjuang untuk Clerence. Baik fisik, finansial, mental, semuanya campur jadi satu. Tujuannya satu, kesembuhan Clerence,” ucap Rio Alief saat memberi kata sambutan di awal pemakaman sang istri.

Namun begitu, Rio Alief hanya bisa pasrah dan merelakan kepergian sang istri untuk selamanya meski telah berusaha maksimal untuk kesembuhannya.

Diakui Rio, kepergian sang istri merupakan pukulan berat baginya. Terlebih bulan depan keduanya akan merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke-2. Meski berat, Rio juga merasa lega sang istri tercinta sudah tidak merasakan sakit lagi.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Andien Bongkar Kisah Pedih diKasarin Mantan Pacar

Satuviral

“Jadi kalau sekarang sedih ya sedih. Dikatakan lega ada leganya. Apa ya karena dia udah nggak sakit lagi. Mungkin dia sudah bahagia,” kata Rio sambil menangis terisak.

Ia pun menyadari bahwa semua adalah kehendak Tuhan. Apa yang baik menurut Tuhan pastilah terbaik untuk umat-Nya. Dirinya pun meminta rekan-rekan Clerence agar memaafkaan kesalahan mendiang selama masih hidup.

Tampak hadir di pemakaman rekan dan kerabat dari Rio Alief maupun Clerence Chyntia, seperti Ifan Seventeen bersama istri, Citra Monica. Personel NOAH yang nampak hadir pada pemakaman adalah sang kibordis, David NOAH. Sejumlah kerabat dan keluarga bintang FTV itu juga hadir mengenakan pakaian serba hitam.

Isak tangis Rio pecah setelah jenazah Cynthia disemayamkan. David Albert selaku kibordis NOAH yang berada di sampingnya tampak memberi kekuatan.

Mantan Bintang Film

Rio Alief menikahi Clarence Cynthia pada 6 November 2020 lalu. Semasa hidup, Clerence dikenal sebagai artis yang sering menghias layar kaca Indosiar. Namanya semakin terkenal setelah berperan sebagai Sarah di sinetron Anak Jalanan.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com