Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityIstri Indra Bekti Banjir Kritikan Netizen, Disebut Ga Tau Malu Karena Ini

Viral: Istri Indra Bekti Banjir Kritikan Netizen, Disebut Ga Tau Malu Karena Ini

Buka Penggalangan Dana Untuk Biaya Berobat

Artis Viral: Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, banjir kecaman setelah membuka penggalangan dana untuk suaminya. Dalam status yang diunggah di Instagram, Istri Indra Bekti meminta bantuan untuk pengobatan Indra Bekti yang terkena stroke.

Ia mengaku pengobatan untuk biaya operasi Bekti sangat besar. Apalagi presenter kocak itu baru saja menjalani dua kali operasi otak. Dalam jumpa pers di RS Menteng Abdiwaluyo, Aldila juga menyampaikan niatnya untuk memulai penggalangan dana.

Viral: Lima Artis Paling Kontroversial 2022, Perselingkuhan Hingga Prank KDRT

satuviral

“Saya ingin kalian tahu bahwa kami sedang melalui masa-masa sulit dan kami benar-benar berusaha. Kami ingin membuka penggalangan dana untuk Mas Bekti karena sepertinya Mas Bekti akan berada di sini selama 20 hari ke depan,” ujar Aldila seperti ditulis Satu vIral, Selasa (02/01)

Sebagai informasi Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan pingsan di toilet saat ia tengah siaran radio. Usai dilarikan ke rumah sakit, Indra Bekti telah menjalani dua kali operasi di kepala.

Aldila istri Indra Bekti- Satu Viral – SATUVIRAL
Aldila istri Indra Bekti

Indra diketahui mengalami pecah pembuluh darah dan pendarahan di kepala. Operasi ini dilakukan untuk mengeluarkan darah di kepalanya

“Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini. Aku sudah broadcast ke beberapa teman, alhamdulillah, ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya, alhamdulillah,” ujar Aldila.

Netizen Nyinyir dan Bandingkan dengan Denada

Statemen inilah yang mendapatkan banyak kritikan netizen. Warganet menilai Indra Bekti cukup kaya dan punya banyak aset untuk membiayai pengobatannya sendiri. Sebagian netizen lainnya mempertanyakan mengapa pengobatan Indra Bekti tidak menggunakan asuransi ataupun BPJS.

Adapula yang membandingkan dengan kasus penyanyi Denada yang tidak meminta sumbangan saat anaknya terkena kanker darah. Padahal putri Denada dirawat di rumah sakit cukup lama untuk berjuang menyembuhkan kanker darahnya. Netizen menilai Denada seharusnya lebih membutuhkan donasi.

Viral: Artis Pindah Agama Selama 2022, Nomor 3 Paling Banyak

satuviral

Tak butuh waktu lama, konten yang diunggah Istri Indra Bekti sudah dihapus. Meski dihapus, istri Indra Bekti ini mendapat banyak kecaman dari warganet. Banyak yang menyayangkan aksi Aldila Jelita berdonasi tak lama setelah Indra Bekti dirawat di rumah sakit.

“Minimal turunin kelas ruangannya lah mbak. Biar biaya enggak terlalu membengkak, masak netizen nyumbang ke orang yang kamarnya aja vip,” tulis @goo.rimi.

“Hebat ya Kak Denada, demi biaya rumah sakit anaknya rela menjual aset-asetnya tanpa minta galang dana,” tulis @meyshahanna.

Aldila istri Indra Bekti- Satu Viral – SATUVIRAL
Aldila istri Indra Bekti

“Seharusnya usaha dulu, pasti punya aset-aset kan yang bisa dijual,” tulis @anggun_syr.

“Mbak enggak malu ya minta penggalangan dana seperti itu? Kayak mas Bekti off jadi artis berpuluh-puluh tahun. Kemarin-kemarin Kan masih wari wiri di tv youtube.. Masak iya sampai enggak bisa bayar biaya rumah sakit,” tulis @exacode_19.

“Hasil kerja selama ini kemana Bun? Ga punya asuransikah? coba lihat diluar sana yang sakit yang butuh dana lebih.. mending sekalian pake BPJS saja,” tulis @rikalisnawt_ril.

Aldila Jelita tampak santai dan cuek dengan kritikan itu. Ia hanya menulis pesan yang ditujukan pada netizen yang sudah mau menyumbang.

“Terima kasih kepada netizen dermawan yang berhati baik atas kebaikannya untuk kesehatan suamiku @indrabekti. Doa terbaek untuk kalian,” tulis Dila.

Kondisi Terakhir Indra Bekti

Adik pembawa acara Indra Bekti, Cipta, menyebut kondisi kakaknya mulai stabil setelah sempat mengalami penurunan kesehatan. Indra Bekti menurut Cipta sudah bisa menggerakkan bagian tubuh seperti tangan dan kaki.

 “Alhamdulillah dia (Indra Bekti) sudah bisa menggerakkan kaki, tangan juga tinggi banget. Kemarin bahkan katanya sempat denger cerita mau copot kasanya (di kepala) karena mungkin gatal, tapi sekarang sudah diganti sih,” kata Cipta

Sang presenter kocak itu sudah bisa diajak komunikasi. Selain itu Bekti sudah bisa makan dan minum seperti orang normal. Walaupun makanan dan minumannya masih khusus dan sesuai anjuran dokter.

Saat ini Indra Bekti masih dirawat intensif di ruang ICU. Host acara Ceriwis itu sudah menjalani pemeriksaan MRI (Magnetic resonance imaging) untuk mengecek kondisi dalam kepalanya. Cipta mengatakan pemeriksaan itu dilakukan karena Indra mengeluh pusing dan penglihatan buram. 

Anti kudet dan kuper dengan baca Satu Viral. Kamu bakal bisa tau info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral