Friday, February 23, 2024
HomeCelebrityIstri Romy Rafael Kena Tipu Jastip Ratusan Juta, Bongkar Modusnya

Viral: Istri Romy Rafael Kena Tipu Jastip Ratusan Juta, Bongkar Modusnya

Diberi Barang Branded Palsu

Gosip Viral: Istri Romy Rafael, Ury Kartha Rafael tertipu jasa titip (jatip) barang branded. Ury pun mengalami kerugian ratusan juta rupiah. Dirinya membongkar modus penipuan jastip ini.

Awalnya Ury Rafael membeli barang branded melalui jasa titip salah satu teman lamanya. Komunikasi Ury dengan sang teman hanya dilakukan melalui chatting aplikasi. Ia sangat percaya dengan temannya itu walaupun sudah lama tidak bertemu.

Viral: Verrell Bramasta Klarifikasi Video Dugem Mesra Bareng Natasha Wilona

Satuviral
Romy Rafael dan Istri- Satu Viral – SATUVIRAL
Romy Rafael dan Istri- Satu Viral

Ury mengaku sudah beberapa kali memesan barang branded lewat temannya. Namun suatu saat ia mendapatkan barang branded palsu yang sangat mirip dengan aslinya.

“Karena teman lama, ya saya pikir percaya gitu. Ternyata pas datang sudah bayar, kok kayaknya bukan autentik,” kata Ury Rafael saat jumpa pers beberapa waktu lalu seperti ditulis Satu Viral, Jumat (24/02)..

Setelah ia Ury mengecheck kembali semua barang yang pernah ia beli lewat Jastip temannya. Ternyata beberapa barang branded tersebut palsu.

- Advertisement -

“Kebetulan saya beli ke dia itu ada beberapa ya. Pas dicek, ada yang otentik, ada yang engga,” lanjutnya.

Ury dan Romy Rafael Lapor ke Polisi

Ury lalu komplain secara baik-baik pada sang teman. Sayangnya ia mendapatkan respon yang tidak baik. Dirinya pun kecewa dan melaporkan hal ini pada sang suami, Romy. Keduanya memutuskan membawa kasus ini ke jalur hukum.

“Awalnya kan kita minta kekeluargaan baik-baik. Ga ngaku. Malah galakan dia. Oke ya udah kita proses, udah laporan kita,” ujar Romy Rafael yang enggan menyebutkan nama sang pelaku.

Viral: Rino Soedarjo Bongkar Alasan Putus dari Gisella Anastasia

Satuviral
Romy Rafael dan Istri- Satu Viral – SATUVIRAL
Romy Rafael dan Istri- Satu Viral

Ia menjelaskan ingin memberikan efek jera kepada teman istrinya itu. Selain itu mereka ingin mencari tahu kemungkinan adanya korban-korban lain selain dirinya. Setelah dilaporkan, sang penjual akhirnya mengaku telah bersalah.

Namun penjual masih tidak mau mengakui harga barang sesungguhnya. Ury dan Romypun bersikeras untuk terus melanjutkan kasus ini.

“Sudah masuk ke penyidik Ia masih bohong. Dia beli barang hanya senilai Rp3 juta satu barang. Padahal saya belinya puluhan juta,” ungkapnya.

Romy Rafael berharap sang pelaku jujur mengaku dan mengganti total kerugian yang dialami secara tunai. Pesulap profesional itupun akan membongkar identitas pelaku jika sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -