Wednesday, February 28, 2024
HomeSportsSepakbolaIstri Thiago Silva Tegaskan Sang Bek Akan Bertahan di Chelsea

Viral: Istri Thiago Silva Tegaskan Sang Bek Akan Bertahan di Chelsea

Thiago Silva Menetap di Chelsea

Berita Bola – Istri dari bek tengah Chelsea, Thiago Silva, telah mengkonfirmasi bahwa sang bek tengah berencana untuk bertahan di Stamford Bridge untuk musim 2023-24.

Meskipun usianya sudah semakin menua, pemain berusia 38 tahun itu telah menjadi roda penggerak yang tak terpisahkan di lini belakang Chelsea sejak tiba dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain pada tahun 2020.

Silva mencetak tiga gol dalam 32 penampilan di Premier League selama tahun produktif lainnya musim lalu, dan ia tetap menjadi andalan tim pada paruh pertama musim 2022-23 di bawah asuhan Graham Potter.

Pemain internasional Brasil ini mendapatkan kontrak baru berdurasi satu tahun pada bulan Februari sebagai penghargaan atas pengaruh dan penampilannya yang mengesankan, dan oleh karena itu ia tidak akan menjadi agen bebas hingga musim panas 2024.

Viral: Barcelona: Joan Laporta Kontak Lionel Messi Berupaya Merekrut Kembali

Satuviral
Chelsea – SATUVIRAL

Ketidak Pastian Posisi Chelsea

Namun, dengan tim asuhan Frank Lampard terperosok ke dalam ketidak jelasan di papan tengah di posisi ke-12 klasemen Liga Primer, telah diklaim bahwa Silva akan terbuka untuk membatalkan kontraknya dan pergi pada musim panas ini.

- Advertisement -

Saat Chelsea berusaha merombak skuad mereka dengan pemain-pemain muda berbakat, the Blues tampaknya juga tidak akan menolak untuk membiarkan Silva pergi, karena pemain asal Brazil tersebut akan berusia 39 tahun pada bulan September.

Kembalinya ke klub masa kecilnya, Fluminense, telah diperdebatkan untuk sang bek veteran, yang menghabiskan dua periode terpisah di akademi klub sebelum bergabung kembali dari Dynamo Moscow pada tahun 2006.

Presiden klub raksasa Brasil, Mario Bittencourt, baru-baru ini mengatakan kepada podcast Cheguei bahwa ia telah melakukan kontak dengan Silva mengenai kemungkinan kepulangannya, sementara ia juga mengklaim bahwa pemain Chelsea itu sendiri memiliki hasrat yang membara untuk kembali ke negara kelahirannya.

Viral: Arsenal Siapkan £90 juta untuk Kesepakatan Mendapatkan Declan Rice

Satuviral
Thiago Silva – SATUVIRAL

Berharap Kembali Ke Klub Masa Kecil

“Dia tidak pernah menyembunyikan keinginan untuk kembali, tetapi dia tidak pernah mengatakan akan segera kembali. Dia mengatakan dia ingin tinggal di Eropa untuk bermain di Piala Dunia dan dia melakukannya,” kata Bittencourt.

“Kami mengatakan bahwa kami ingin dia datang tahun ini. Dan dia jujur, bahwa dia akan memperpanjang kontrak hingga pertengahan 2024. Apa yang bisa terjadi di tengah jalan, lebih bergantung pada dirinya daripada kami, itulah yang terjadi dengan Marcelo. Dia sudah ditutup pada pertengahan tahun, dia menelepon dan mengatakan akan memutus kontrak dan kembali.”

Setelah kembali dari absen selama enam pekan karena cedera ligamen, Silva telah bermain penuh selama 90 menit dalam empat pertandingan terakhir Chelsea di Premier League, dan namanya dinyanyikan oleh para pendukung tuan rumah saat bermain imbang 2-2 dengan Nottingham Forest pada hari Sabtu di Stamford Bridge.

Spanduk-spanduk yang mendukung sang bek tengah juga diluncurkan, dan istri Silva, Belle Silva, mengungkapkan rasa terima kasihnya setelah pertandingan, sekaligus menegaskan bahwa keluarga mereka akan tetap tinggal di London.

Viral: Gelandang Manchester United Marcel Sabitzer Dipastikan Absen di Sisa Musim

satuviral

“Teman-teman, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang datang kepada saya untuk sebuah pelukan, untuk sebuah lagu – ‘Oh Thiago Silva. Terima kasih banyak,” kata Silva.

“Kami, keluarga saya, suami saya, anak-anak saya dan saya, kami sangat, sangat bahagia di sini, di London, di Chelsea. Jadi saya dan keluarga saya adalah Biru, adalah Chelsea dan kami tinggal di sini. Maju terus The Blues!”

Mantan bek AC Milan ini telah mengoleksi lima gol dan empat asis dari 115 pertandingan dengan seragam Chelsea, memenangkan Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super UEFA.

Silva telah mencetak dua gol dalam 33 pertandingan untuk The Blues musim ini dan dapat membuat penampilan ke-25 di Premier League musim ini saat bertandang ke markas sang juara bertahan, Manchester City, pada hari Minggu mendatang.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -