Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralIvana Trump, Mantan Istri Donald Trump Meninggal Dunia

Ivana Trump, Mantan Istri Donald Trump Meninggal Dunia

Keluarga Rahasiakan Penyebab Kematian

Berita Viral; Berita duka datang dari mantan presiden Amerika Donald Trump. Mantan Istri pertamanya, Ivana Trump meninggal dunia pada usia 73 tahun. Ivana meninggal di kediamannya di New York City USA.

“Saya sangat sedih untuk memberitahu semua orang yang mencintainya, Ivana telah meninggal di rumahnya di New York City,” tulis Donald Trump di platform Truth Social-nya seperti dikutip Satu Viral.

Donald dan Ivana menikah pada tahun 1977. Keduanya bercerai pada tahun 1992. Mereka memiliki tiga anak bersama: Donald Jr., Ivanka, dan Eric.

Dimata Donald, sang mantan adalah wanita yang luar biasa, cantik, dan hebat. Selama hidupnya, Ivana banyak menginspirasi orang dan menjadi kebanggaan untuk ketiga anaknya.

Harga Naik, Begini Tips Hemat Konsumsi BBM Untuk Mobil

Satuviral

“Donald Jr., Ivanka, dan Eric sangat bangga pada dia. Beristirahatlah dengan tenang, Ivana!” tulis Donald sedih.

Keluarga Trump juga merilis sebuah pernyataan, menyebut Ivana adalah seorang wanita pebisnis dan atlet yang luar biasa. Ia merupakan seorang ibu yang peduli dan dekat dengan anak-anaknya.

“Dia mengajari anak-anaknya tentang ketabahan dan ketangguhan. Juga kasih sayang dan tekad yang kuat. Dia akan sangat dirindukan oleh ibunya, ketiga anaknya dan sepuluh cucunya.”rilis keluarga Trump.

Namun pihak keluarga tidak menyebutkan penyebab kematiannya. Tetapi seorang juru bicara polisi mengatakan dia ditemukan tewas di tangga. Tidak ada indikasi tindakan kriminal. Adapun, Departemen Pemadam Kebakaran New York mengatakan paramedis menanggapi panggilan ke apartemennya untuk serangan jantung.

Kisah Perjuangan Hidup Ivana

Terlahir dengan nama Ivana Zelnickova di Cekoslowakia, sekarang Republik Ceko. Ia dibesarkan di Gottwaldov, Cekoslowakia, sebuah kota dekat Praha. Dia menghabiskan sebagian besar masa mudanya dalam sebagai atlet ski nasional Cekoslowakia.

Di Sisi pendidikan, Ivana lulus dengan gelar master dalam pendidikan jasmani dan bahasa di Universitas Charles di Praha. Setelah lulus universitas, dia pindah ke Kanada. Ivana memulai karir sebagai model untuk agensi Audrey Morris di Montreal. Saat dalam perjalanan model ke New York pada tahun 1976, dia bertemu Donald Trump. Mereka menikah sembilan bulan kemudian.

Viral! Kereta Api Lewat di Komplek Perumahan, Begini Tanggapan KAI

Satuviral

Di awal pernikahan, Ivana Trump berperan penting dalam membangun citra media buatan Trump. Ivana kemudian bekerjasama dengan suaminya untuk mengembangkan Trump Tower di Fifth Avenue di Manhattan. Ia juga menjabat sebagai wakil presiden desain interior untuk Trump Organization. Juga mengelola Plaza Hotel yang bersejarah.

Keduanya bercerai pada 1992 karena Donald ketahuan selingkuh dengan Maria Maple. Usai bercerai, Ivana menciptakan lini mode sendiri yang mencakup pakaian, perhiasan, dan produk kecantikan yang dijual di QVC. Pada tahun 2006, ia menjadi pembawa acara reality show serta mencoba peran sebagai aktris.

Sebelum meninggal, Ivana menjabat sebagai eksekutif senior dan CEO di Trump Castle Hotel and Casino di Atlantic City, NJ. Juga menjabat sebagai GM The Plaza Hotel di New York.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement