Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeFilmJackie Chan dan Chris Tucker Beradu Akting Lagi di Rush Hour 4

Viral: Jackie Chan dan Chris Tucker Beradu Akting Lagi di Rush Hour 4

Film Viral: Aktor beken Jackie Chan membocorkan akan kembali berperan dalam film Rush Hour 4. Jackie bahkan blak-blakan saat ini film tersebut dalam proses pengembangan oleh rumah produksi New Line di bawah naungan Warner Bros.

Dirinya juga membocorkan bakal bertemu dengan sutradara untuk membahas naskah dalam waktu dekat.

Viral: Tira: Pahlawan Wanita Takut Ketinggian

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Rush Hour 4

“Kami sedang membicarakan Rush Hour 4 sekarang. Saya akan bertemu dengan sutradara, Bakal ada kejutan menarik di sesi ke empat ini,” kata Chan kepada Deadline, seperti ditulis Satu Viral, Jumat (09/12/2022).

Namun ia tidak menyebutkan siapa sutradara film ini. Netizen pun berspekulasi sang sutradara masih dipegang oleh Brett Ratner. Brett adalah sutradara dari tiga film Rush Hour sebelumnya.

Chris Tucker Antusias Garap Rush Hour 4

Penggarapan kembali film action komedi juga dibenarkan rekan pemain film Jackie, Chris Tucker. Ia membenarkan keduanya bakal dipasangkan kembali sebagai polisi yang menyamar di film Rush Hour 4.

“Jackie ingin melakukannya, saya ingin melakukannya. Studio juga ingin melakukannya, Jadi kami berusaha menyelesaikannya,” tegasnya.

Tucker bahkan sangat antusias untuk bermain kembali bersama dengan Jackie. Di matanya Jackie adalah sosok aktor yang menyenangkan dan profesional. Apalagi ia adalah salah satu fans berat Jackie Chan sebelum beradu peran dalam film itu

“Kurasa akan sangat menyenangkan bermain bersama dia. Saya tahu gaya komedi saya akan melengkapi seni bela diri dan gaya komedi Jackie Chan. Kami berdua sangat cocok,” kata pria 47 tahun ini.

Viral: Indiana Jones 5 Rilis 2023, Pakai Teknologi Anti Aging

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Rush Hour 4

Kisah film Rush Hour dimulai dengan seorang inspektur detektif Hong Kong yang tengah bertugas menyelamatkan putri seorang diplomat Tiongkok yang diculik dan dibawa ke Amerika. Ia kemudian berpartner dengan petugas LAPD di Amerika yang dibintangi oleh Chris Tuker demi menyelesaikan tugasnya.

Bukannya mudah, pertemuan keduanya kerap menimbulkan permasalahan hingga kesialan menimpa keduanya. Walaupun bergenre action, adegan-adegan komedi memenuhi seluruh film. Membuat semua penonton siap tertawa.

Rush Hour pertama tayang pada 18 September 1998. Film ini langsung sukses dan meraih $244 juta di seluruh dunia. Juga semakin mengokohkan status Chan sebagai bintang laga non hollywood populer. Kesuksesan film tersebut menghasilkan dua sekuel: Rush Hour 2 (2001) dan Rush Hour 3 (2007).

Dapatkan info film terbaru di Satu Viral. Baca juga gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia dan berita viral. Jangan sampai ketinggalan berita ya Sob.

Popular Categories

Ads on Satuviral