Tuesday, February 27, 2024
HomeCelebrityJackie Chan Nangis Melihat Aktingnya di Film Lawas

Viral: Jackie Chan Nangis Melihat Aktingnya di Film Lawas

Jackie Chan Nangis Melihat Aktingnya

Artis Viral: Jackie Chan merupakan aktor legendaris yang menjadi langganan berbagai film laga. Sebut saja Police Story, Rush Hour, The Forbidden Kingdom, The Karate Kid dan lain sebagainya merupakan segelintir judul film yang pernah dibintanginya.

Selain kemampuan akting dan ilmu bela dirinya yang tidak diragukan lagi, Jackie Chan juga merupakan aktor yang cukup terkenal, karena hampir tidak pernah menggunakan stuntmen di setiap film yang dibintanginya.

Banyaknya film Jackie Chan yang meledak di pasaran membuatnya semakin terkenal dan menjadi aktor yang patut diperhitungkan. Jackie Chan memulai karirnya pada tahun 1970, berperan sebagai pemeran pengganti dalam film-film yang dibintangi Bruce Lee.

Nangis Lihat Adegan Lawasnya

Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan aktor legendaris tersebut setelah sebuah adegan dari film yang dibintanginya, Ride On, menjadi viral. Ada adegan dalam film tersebut di mana sang aktor menangis saat menonton film lama yang dibintanginya.

Dalam video tersebut, terlihat Jackie Chan dan putrinya sedang menonton TV yang menayangkan film-film lawas Jackie Chan. Terlihat aksi Jackie Chan muda melakukan adegan-adegan berbahaya di setiap filmnya.

- Advertisement -

“Apakah kamu merasa sakit saat itu?” tanya anak perempuan itu sambil menunjuk adegan aksi aktor tersebut.

“Sangat (sakit)” jawab Jackie sambil berkaca-kaca.

Putrinya melanjutkan dengan mengatakan bahwa ayahnya luar biasa. Jackie Chan tidak bisa menahan air mata, dan meneteskan air mata tanpa henti bersama putrinya.

Video Jackie Chan meninjau kembali penampilan film lawas itu di-posting ulang oleh akun @kegblgnunfaedh yang juga sukses menggugah netizen.

“Sepertinya beliau keingat jatuh bangunnya di awal-awal sakit semua, tapi usahanya ga sia-sia,” tulis akun @Yvxe***.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -