Friday, January 27, 2023
- Advertisement -
HomeFilmJadwal Tayang, The Flash Melesat ke Bioskop

Viral: Jadwal Tayang, The Flash Melesat ke Bioskop

Tayang Lebih Cepat

Info Viral: The Flash telah menaikkan tanggal tayangnya menjadi 16 Juni 2023. Perubahan itu berarti akan tayang seminggu lebih awal dari jadwal terakhirnya pada 23 Juni 2023.

Menurut The Hollywood Reporter pada Senin, perubahan itu akan memberi The Flash lebih banyak ruang sebelum Indiana Jones 5 tayang di bioskop pada 30 Juni 2023.

Namun, perubahan ini mau tidak mau membuat The Flash harus bersaing dengan rival lainnya.

Beberapa di antaranya, seperti Elemental animasi Disney-Pixar terbaru dan film terbaru Jennifer Lawrence No Hard Feelings.

Viral: Trailer The Big 4, Pensiunan Kelas Kakap Ungkap Pembunuhan

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Tetap Tayang Meski Diwarnai Kontroversi

Jadwal itu juga menegaskan bahwa The Flash akan tetap tayang di bioskop, meskipun terhambat oleh kontroversi tokoh utama mereka Ezra Miller.

Miller sebelumnya telah didakwa atas berbagai tuduhan, seperti mencuri alkohol, melempar kursi ke seorang Hawaii dan dituduh melakukan grooming.

Dia akhirnya meminta maaf pada pertengahan Agustus dan berjanji akan melakukan terapi kesehatan mental.

Viral: Pernah Casting, Joe Jonas Nyaris Jadi Spider-Man

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

The Flash disutradarai oleh Argentina Andy Muschietti, saudara dari produser Barbara Muschietti.

Film ini akan dibintangi oleh Ezra Miller sebagai Barry Allen/The Flash, pahlawan super DC Extended Universe (DCEU) dan anggota Justice League. Flash juga kembali sebagai Iris West, bersama Kiersey Clemons.

Ada Cameo

Ben Affleck dan Michael Keaton juga akan muncul sebagai cameo, yakni menjadi Batman mereka masing-masing. Kemunculan Batman tidak lepas dari konsep multiverse yang diusung oleh The Flash.

Di sisi lain, film ini juga dibintangi oleh para aktor yang akan memerankan karakter ikonik dari dunia DC. Sasha Calle sebagai Supergirl, Michael Shannon sebagai General Zod dan Antje Traue sebagai Faora.

Selain The Flash, Warner Bros juga mengumumkan pemutaran The Mummy 24 Februari 2023. Disutradarai oleh Juan Jesus García Garrocha, film animasi ini dibintangi oleh berbagai pengisi suara.

Sebut saja Sean Bean, Hugh Bonneville, Jordi Gasull, Joe Tomas, Eleanor Tomlinson, dan Celia Imrie. Film ini bercerita tentang tiga mumi yang tersesat di zaman modern London.

Dapatkan berita-berita ekslusif setiap hari, cuma di Satu Viral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral