Monday, February 26, 2024
HomeFilmJaehyun NCT Dikonfirmasi Akan Membintangi Film Thriller Misteri Baru

Viral: Jaehyun NCT Dikonfirmasi Akan Membintangi Film Thriller Misteri Baru

Jaehyun NCT Kembali Berakting

Info Viral – Penyanyi sekaligus rapper NCT, Jaehyun, akan kembali berakting dalam film In 6 Hours You Will Die. Park Ju Hyun dan Kwak Si Yang juga akan bergabung dengan tim.

Jaehyun NCT yang dikenal dengan visual yang memukau dan vokal perak akan kembali sebagai aktor, namun kali ini ia akan tampil di layar lebar. 

Jaehyun disebut-sebut ditawari untuk memerankan karakter utama dalam film In 6 Hours, You Will Die. Menurut sumber, SM Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa Jaehyun akan berpartisipasi dalam film tersebut.

Debut layar lebar Jaehyun

Pada tanggal 3 Juli, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Jaehyun akan tampil dalam film In 6 Hours You Will Die.

- Advertisement -

Film ini menandai kembalinya akting anggota NCT ini sejak terakhir kali ia tampil dalam drama percintaan dan juga akan menjadi film pertama dalam hidupnya. 

Dengan mengkonfirmasi penampilannya, Jaehyun siap menempuh jalur sebagai aktor idola seutuhnya.

Park Ju Hyun yang terakhir kali muncul dalam The Forbidden Marriage bersama dengan Kwak Si Yang dari Cafe Minamdang juga dilaporkan akan bergabung dengan para pemain.

Jaehyun NCT Dikonfirmasi Akan Membintangi Film Thriller Misteri Baru – SATUVIRAL

Tentang In 6 Hours, You Will Die

Film In 6 Hours, You Will Die menggambarkan kisah mendebarkan tentang Jun Woo, seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan supranatural untuk memprediksi kematian seseorang.

Jaehyun menunjukkan pesonanya dalam film Dear. M sebagai sahabat yang manis akan mengambil peran Jun Woo. 

Terakhir, Kwak Si Yang akan memerankan karakter Ki Hoon, seorang detektif pembunuhan elit yang merupakan seorang pria yang berprinsip dan memiliki hati yang hangat. 

Kwak Si Yang membintangi berbagai proyek termasuk drama “Lovers of the Red Sky” dan “Café Minamdang” serta film “The Witness” dan “The Battle of Jangsari,” yang menampilkan kemampuan aktingnya yang luar biasa baik di layar kaca maupun layar lebar.

Film thriller menegangkan ini didasarkan pada novel Jepang dengan judul yang sama yang ditulis oleh penulis fiksi kriminal terkenal Kazuaki Takano.

Para penggemar pasti tertarik untuk melihat bagaimana Jaehyun akan memerankan karakter ini. 

Tentang Jaehyun NCT

Jaehyun adalah penyanyi dan rapper berusia 26 tahun dalam grup K-pop NCT 127, juga merupakan bagian dari subunit NCT U dan NCT DoJaeJeong.

Ia memulai debutnya pada bulan April 2016, di bawah sub-unit NCT U dengan single The 7th Sense dan Without You. 

Jaehyun memulai debut aktingnya dalam drama komedi-romantis Dear. M sebagai Cha Min Ho.

K-drama tentang kehidupan kampus ini tidak ditayangkan di Korea Selatan karena skandal tuduhan perundungan yang dilakukan oleh lawan mainnya, Park Hye Soo. 

Namun, acara yang sangat ditunggu-tunggu ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 29 Juni 2022.

Para penggemar terpukau dengan kemampuan akting Jaehyun di Dear. M dan mereka mengungkapkan kegembiraan mereka melihat Jaehyun menunjukkan peran yang sangat kontras dari Cha Min Ho.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -