Advertisement
Saturday, October 1, 2022
HomeFilmJailangkung: Sandekala, Teror Boneka Mistis

Jailangkung: Sandekala, Teror Boneka Mistis

Pencarian Anak Hilang Dengan Boneka Mistis

Film Viral; Hai Sobat Viral pecinta film Horor, Merapat! kalian pasti tau film Horor Jailangkung. Film horor yang beken di 2017 ini kini sudah keluar seri ketiganya yang berjudul Jailangkung: Sandekala. Seri ketiga film ini sudah tayang di seluruh Bioskop Indonesia mulai 22 September 2022.

Jailangkung: Sandekala merupakan lanjutan dari Jailangkung 2 yang rilis pada 2018. Film ini digarap oleh Kimo Stamboel. Namun jalan ceritanya tidak berhubungan dengan film terdahulu.

Sandekala masih melanjutkan teror boneka horor supranatural bernama Jailangkung. Cerita dibuka dengan perjalanan liburan keluarga kecil Adrian (Dwi Sasono) dan Sandra (Titi Kamal) ke pegunungan di luar kota. Mereka mengajak kedua anaknya, Niki dan Kinan (Muzakki Ramdhan). Mereka tidak sadar liburan mereka berubah menjadi petaka.

Awalnya semua terasa baik-baik saja. Namun liburan berubah menjadi mimpi buruk saat mereka melakukan tur ke sebuah danau wisata. Di sana Kinan menghilang secara misterius tepat saat matahari terbenam. Dirinya tidak terlihat saat tengah berlarian di sekitar lokasi bersama sang kakak.

Lara Ati: Perjuangan Mengejar Cinta Yang Pergi

Satuviral

Keluarga Adrian pun berusaha mencari keberadaan Kinan. Kemudian terdengar suara jeritan seseorang di dalam hutan. Mereka masuk ke hutan untuk menemukan sumber suara yang diperkirakan milik Kinan.

Namun, tak satupun jejak kenan ditemukan di dalam hutan itu. Mereka pun terus mencari. Belakangan mereka mengetahui bahwa di desa itu banyak anak kecil yang menghilang secara misterius.

Berdasarkan cerita warga setempat, jika ada seorang anak yang baru menghilang,ia akan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Adrian dan Sandra tidak percaya dan terus mencari.

Di tengah pencariannya, Adrian dan Sandra tetap tidak bisa menemukan jejak apapun dari anak mereka. Alih-alih bertemu Kinan, mereka justru bertemu dengan boneka jailangkung.

Niki mencoba untuk memainkan jelangkung tersebut. Usai memainkannya keluarga kecil itupun mulai mendapatkan teror menyeramkan satu persatu dari mahluk kasat mata. Mampukah mereka menghadapi teror dan menemukan Kinan?

Bertabur Bintang Film Senior

Film ini dibintangi sejumlah aktor dan artis beken mulai dari Titi Kamal, Dwi Sasono, Syifa Hadju, hingga Muzakki Ramdhan. Selain itu, film ketiga Jailangkung ini juga diramaikan oleh Jefri Nichol, Deva Mahenra, Yoga Pratama, hingga Daniel Ekaputra.

Enaknya nonton film ini bareng temanmu yang penakut. Lalu ambil waktu penayangan pada midnight. Dijamin, aura horor akan tambah terasa. Siap-siap tegang selama 90 menit film berlangsung ya sob.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,601FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
286FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement