Monday, September 25, 2023
HomeCelebrityJalan Meghan Markle di Serial Suits, Kini Incar Oscar

Viral: Jalan Meghan Markle di Serial Suits, Kini Incar Oscar

Meghan Markle Incar Oscar

Info Viral: Dunia hiburan telah menjadi pilihan Rachel Meghan Markle sejak usia remajanya. Namun, kelahirannya dari perpaduan ras yang berbeda telah menimbulkan tantangan dalam mencari peran-peran yang sesuai.

Ia sering berbagi pengalaman tentang kesulitan menjadi terlalu berkulit hitam untuk peran-peran kulit putih dan terlalu berkulit putih untuk peran-peran kulit hitam.

Keterbatasan ini membuat akting bukan sumber pendapatan utamanya. Ia lebih sering mendapatkan penghasilan melalui pekerjaan di bidang kaligrafi dan penjilidan.

Hal ini memberinya sedikit ketenangan finansial saat ia masih mencari peran-peran yang cocok.

Debut pertama Meghan Markle di dunia hiburan datang melalui opera sabun berjudul “General Hospital,” di mana ia memerankan perawat. Namun, ini juga memiliki unsur keuntungan karena ayahnya bekerja sebagai lighting director dalam proyek tersebut.

- Advertisement -

Pengalaman tersebut membantunya dalam berkembang, sehingga ia mendapatkan peran pendukung dalam beberapa serial televisi seperti “Century City” (2004) dan “CSI: NY” (2006), di mana ia tampil hanya dalam satu episode.

Dengan semakin serius dalam menjajal dunia akting, ia akhirnya memperoleh peluang untuk bermain dalam serial “Suits” (2011), di mana ia memerankan seorang pengacara cantik bernama Rachel Zane.

Meghan Markle adalah pemeran keempat yang terpilih dalam audisi pilot proyek serial tersebut, bersama dengan Patrick J Adams, Gabriel Macht, Rick Hoffman, dan Gina Torres. Proses audisi dilakukan pada tahun 2010, dan saat itu ia ditawari peran sebagai Rachel Lane.

Meghan Markle Incar Oscar – SATUVIRAL

“Markle (kemudian) akan berperan sebagai Rachel Lane, seorang sarjana hukum yang cantik dengan pengetahuan hukum yang luas, yang membantu Mike (Patrick J Adams) dan menjadi rekan berharga di luar jam kerja,” kata sutradara serial ini kepada The Hollywood Reporter saat itu.

Meghan terus bermain dalam tujuh musim serial tersebut, sebelum akhirnya meninggalkannya setelah musim kedelapan, di mana karakternya menikah dengan Mike Ross (Patrick J Adams, yang juga meninggalkan serial tersebut pada musim kedelapan).

Meskipun keduanya ditawari perpanjangan kontrak dengan bayaran yang lebih besar, mereka memutuskan untuk pergi.

Dalam wawancara dengan ABC, Meghan Markle yang ditemani oleh Pangeran Harry menjelaskan bahwa dia merasa beruntung bisa bermain dalam lebih dari 100 episode serial tersebut (total 108 episode), namun saat itu dia merasa sudah terlalu nyaman dengan perannya dan merasa sudah saatnya mengakhiri.

Meghan Markle Incar Oscar – SATUVIRAL

Meghan Akan Kembali Berakting

Saat ini, muncul rumor bahwa Meghan Markle akan kembali berakting dan ia telah berbicara dengan beberapa produser dan sutradara terkenal di Hollywood.

Tidak hanya itu, kabarnya ada beberapa peran besar yang sudah disiapkan untuknya, yang bisa membawanya lebih dekat ke Oscar.

Nama besar Meghan Markle diyakini akan menjadi daya tarik bagi penggemarnya, terbukti dari popularitas kembalinya serial “Suits” yang ditayangkan tahun ini dan disaksikan selama 18 juta menit oleh para penonton streaming selama bulan Juli.

Hal ini semakin membangkitkan keyakinan diri Meghan Markle untuk kembali ke dunia akting.

“Suits adalah acara yang sangat populer ketika kembali ditayangkan, dan Meghan diberitahu bahwa ada banyak penggemar yang berharap dapat melihatnya berakting lagi. Ia pun tak sabar untuk kembali berakting,” ujar seorang sumber.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -