Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralJalanan di Amerika Tidak Aman, Setiap Hari 20 Pejalan Kaki Tewas Ditabrak

Viral: Jalanan di Amerika Tidak Aman, Setiap Hari 20 Pejalan Kaki Tewas Ditabrak

Jalanan di Amerika Tidak Aman

Info Viral: Sebuah studi baru melukiskan gambaran suram jalanan di Amerika. Sebanyak 20 pejalan kaki tewas dalam kecelakaan mobil setiap hari.

Sejak 1981, sekitar 7.500 pejalan kaki tewas dalam kecelakaan mobil, kata Russ Martin, direktur senior kebijakan dan hubungan pemerintah untuk Institut Keselamatan Jalan Raya.

“Penghitungan akhir mungkin lebih besar, mengingat bahwa Oklahoma tidak dapat memberikan data karena masalah teknis,” katanya, dikutip NPR, Selasa (26/6).

Kematian pejalan kaki telah meningkat sejak 2010 karena infrastruktur yang tidak aman, jelasnya. Saat pandemi melanda, angka kematian pejalan kaki bahkan melonjak saat jalanan dikosongkan.

Jalanan di Amerika Tidak Aman - Satuviral – SATUVIRAL

- Advertisement -

“Pandemi telah berkurang, tetapi kasus-kasus mengemudi yang sembrono dan kemudian jumlah orang Amerika yang terbunuh saat berjalan terus bertambah,” jelasnya. 

Data baru yang dirilis Jumat menunjukkan AS terus tertinggal dalam meningkatkan keselamatan jalan.

Negara bagian Sun Belt dinobatkan sebagai negara bagian dengan tingkat kematian pejalan kaki tertinggi pada tahun 2022. Selama tujuh tahun berturut-turut, New Mexico adalah negara bagian paling berbahaya bagi pejalan kaki.

Arizona dan Florida juga menempati urutan teratas, dengan kematian pejalan kaki yang tinggi, menurut perkiraan GHSA.

“Kota New Jersey mencapai 0 kematian lalu lintas dalam 4 tahun terakhir dengan ide -ide yang cepat dan berdampak tinggi,” tukasnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -