Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralJasa Sleep Call Bertaburan, Jomblo Anti Kesepian

Viral: Jasa Sleep Call Bertaburan, Jomblo Anti Kesepian

Info Viral: Kabar bagus buat Sobat Viral yang lagi jomblo dan kesepian. Layanan sleep call kini mulai ngetren di Indonesia. Jasa ini makin menjamur di Sosmed usai jasa sewa teman dan pacar merebak. Kira-kira berapa tarifnya dan bagaimana cara memesannya? Berikut Satu Viral sajikan buat para jombloers atau pejuang LDR.

Sleep call adalah istilah yang digunakan untuk menyebut kegiatan seseorang melakukan panggilan/ telpon dengan orang lain di malam hari sampai tertidur. Kegiatan ini biasa dilakukan oleh mereka yang berpacaran. Terutama mereka yang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

Para remaja yang melakukan sleep call untuk mengusir kesepian dan kesendirian. Sayangnya jaman sekarang ga semua orang punya pacar. Kesibukan kerja dan kegiatan lainnya juga kadang bikin pacar atau pasangan ga punya banyak waktu untuk diajak telpon. Hal inilah yang membuat fenomena sleep call jadi ngetrend.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Mau Untung, Ratusan Mahasiswa IPB Malah Terjerat Pinjol

Satuviral

Kini Di Twitter dan Tiktok, tawaran jasa Sleep call mulai menjamur. Tarifnya cukup beragam dan sangat terjangkau untuk kamu yang punya kantong pas-pasan. Tak sekedar layanan sleep call, mereka juga menyajikan jasa chatting, curhat, hingga jadi alarm untuk diingatkan makan dan tidur.

Tarif Jasa Sleep Call

Pantauan Satuviral di akun Sepik_id, tarif jasa sleep cal mulai dari dari Rp15.000 hingga yang termahal Rp55.000. Tinggi rendahnya tarif tergantung dari lamanya durasi menelepon. Ada yang dari 1 jam hingga 5 jam. Waktu menelepon rata-rata diatas jam 23.00 Wib.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Viral! Video Emmanuel Macron Jalan Kaki dan Gendong Bayi di Bali

Satuviral

Sementara untuk jasa jasa teman chatting agar tidak kesepian dipatok tarif Rp 15 ribu untuk 12 jam. Juga Rp 24 ribu untuk 1 hari. Sedangkan jasa curhat dipatok Rp 10 ribu untuk 45 menit dan Rp 15 ribu untuk 95 menit. Ada juga jasa pacar virtual Rp 30 ribu untuk 1 hari dan Rp 75 ribu untuk 3 hari.

Poster jasa unik itu kemudian dibagikan ulang oleh akun @kusumandaru, dokter sekaligus selebtwit.

Sleep call ditemenin ngobrol cuma sampe bobo. Sama dokter anestesi aja, dari sebelum tidur mpe kamu bangun juga tetep dijagain,” cuitnya dikutip Satu Viral, Rabu (16/11/2022).

Curhat Penyedia Jasa Sleep Call

Adanya akun penyedia jasa sleep call seperti ini malah membuat kita bertanya-tanya, sebenarnya siapa target pasar mereka? Salah satu pemilik akun sleep call, dengan inisial CIA mengatakan ia punya banyak klien dari beragam umur. Mulai dari anak SMP (13 tahun) hingga bapak-bapak dan lansia.

Namun sebagian besar pemakai jasanya anak muda berusia belasan tahun. Hal ini mungkin dikarenakan mereka memiliki banyak waktu luang sehingga bingung menyalurkan kemana.

CIA mengatakan pelanggan remaja lebih banyak mengambil jasa pacar virtual dan sleep call. Sementara orang dewasa dan lansia mengambil jasa teman curhat dan wake up call.

“ABG lebih suka pacar virtual karena bisa jadi temen curhat, chatingan dan sleep call juga. Kalau yang udh dewasa kebanyakan sibuk. Jadi cuma butuh teman curhat saja,” kata CIA.

Dalam sebulan, CIA mengaku bisa mengantongi untung sampai jutaan dari jasa unik ini. Ia memasarkan jasa ini di platform twitter dan tiktok.

Cuitan terkait fenomena jasa sleep call ini tentu saja memancing beragam komentar warganet di Twitter.

“Bisa pake BPJS ga bayarnya?,” goda @reza***.

“ini kalo gabangun dapet refund ga kak?” @xxxjen00.

“Ini seriusan ada? Ada orang yang udah pesen beleum?” tanya @ditabokobok

Kamu berminat Sob mencobanya?

Terus baca Satu Viral Sob. Biar kamu ga kudet dan tetep update informasi berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com