Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralJason David Frank 'Power Rangers Hijau' Meninggal Dunia

Viral: Jason David Frank ‘Power Rangers Hijau’ Meninggal Dunia

Meninggal di Usia 49 Tahun

Info Viral – Aktor Jason David Frank dari serial Power Rangers meninggal dunia pada Minggu (20/11/2022) di usia 49 tahun.

“Sayangnya, berita ini benar. Tolong hormati privasi keluarga dan teman-temannya di saat yang menyedihkan ini saat kami berdamai dengan kehilangan manusia yang luar biasa,” kata perwakilan Jason David Frank kepada people.

Salah satu lawan mainnya di Power Rangers, Walter Emmanuel Jones, juga memposting berita kematian Jason David Frank di Instagram pribadinya. “Sulit dipercaya… Istirahat dengan tenang David Frank. Hati saya hancur karena kehilangan satu lagi anggota keluarga istimewa kami,” tulis Jones.

Info Viral: Pria ini Meninggal Usai Mandi, Fakta dibaliknya Mencengangkan

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Penyebab Kematian yang Belum Diketahui

Namun, penyebab kematian Jason David Frank masih belum diketahui.

“Dia sangat mencintai keluarga, teman, dan penggemarnya. Kami akan sangat merindukannya,” jelasnya.

Info Viral: Istri Drummer NOAH, Rio Alief Meninggal Dunia

Satuviral

Untuk diketahui, Walter Emanuel Jones merupakan salah satu aktor yang berperan dalam Mighty Morphin Power Rangers sebagai Zack Taylor alias Ranger Hijau.

Berperan Sebagai Rangers Hijau

Jason David Frank dikenal sebagai aktor yang berperan dalam serial Mighty Morphin Power Rangers. Dia berperan sebagai Tommy Oliver alias Green Ranger dan White Ranger.

Di serial tersebut, Frank membintangi 124 episode dari tahun 1993 hingga 1996.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Setelah itu, Frank membawa Tommy Oliver ke franchise Power Rangers lainnya. Beberapa di antaranya adalah serial TV Power Rangers Turbo (1997), Power Rangers Dino Thunder (2004) sebagai Black Dino Ranger, dan Power Rangers Super Ninja Steel (2018).

Membintangi Beberapa Film Keren

Selain itu, Frank membintangi beberapa film selama karirnya seperti Power Rangers: The Movie (1995), Turbo: The Power Rangers Movie (1997), Power Rangers: Legends of War- Street Fighter Showdown (2018).

Jason David Frank tidak hanya berperan di serial Power Rangers. Ia juga tampil dalam serial Sweet Valley High (1996), sebagai pengisi suara dalam serial web Transformers: Titans Return (2017), dan terakhir sebagai Silver Bear dalam serial We Bare Bears (2018).

Frank menikahi istri pertamanya, Shawna, pada tahun 1994 dan bercerai pada tahun 2001. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang putra dan seorang putri.

Pada tahun 2003, Jason David Frank menikahi Tammie dan mereka memiliki seorang putri. Namun, pernikahan itu kandas pada 2022.

Yuk! baca terus Satu Viral. Biar kamu update dan nggak ketinggalan info-info menarik lainnya. Dapatkan informasi berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.
Jangan lupa untuk follow Instagram kami di SatuViral

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com