Thursday, February 22, 2024
HomeTrending ViralJefri Nichol Adu Jotos Dengan Netizen, Ini alasannya

Viral: Jefri Nichol Adu Jotos Dengan Netizen, Ini alasannya

Artis Muda Jefri Nichol Meladeni Ribut Dengan Netizen

Aksi duel yang dilakukan Jefri Nichol kemarin di sebuah klub olahraga di Bandung menuai banyak kritikan dari warganet. Beberapa dari mereka aksi ini hanyalah sensasi belaka yang terlalu dilebih-lebihkan. Namun, apa yang sebenarnya terjadi?

Duel fisik di ring tinju yang dilakukan oleh Nichol dengan pemilik akun Twitter Keanu @Keanupahlevi ini berawal dari cuitan yang mengomentari film terbaru Nichol.

Akun tersebut menyebut bahwa film terbaru Nichol, Jakarta vs Everybody memiliki kualitas yang rendah dan menyatakan bahwa orang yang sampai membajak film tersebut adalah orang yang bodoh.

Jefri Nichol Geram Karena Hanya Meladeni Akun Anon

Berita Viral Satu Viral – SATUVIRAL

Nikita Mirza Kembali Berulah, Kali Ini Menuding Dewi Persik Lakukan 5 Kali Aborsi

SatuViral

Melihat hal tersebut, Nichol yang geram pun menanggapi akun tersebut karena merasa tidak dihargai. Ia menganggap bahwa apapun bentuknya pembajakan film adalah hal yang ilegal untuk dilakukan.

Namun tidak sampai disitu, banyak akun Twitter lain yang ikut menyerang Nichol, termasuk akun @Keanupahlevi yang mengatakan bahwa Nichol hanya seorang bocah yang banyak omong.

- Advertisement -

Nichol tidak tinggal diam, ia pun menantang pemilik akun yang diketahui bernama Keanu itu untuk berkelahi atau duel.

Perseteruan Dengan Netizen Semakin Panas

“Ayo bang besok ribut” begitu tulis Nichol di akun Twitternya. Banyak netizen yang ikut men-tag akun Twitter bernama Keanu Pahlevi agar menanggapi tantangan tersebut.

Sang pemilik akun pun menanggapi dan menerima tantangan tersebut. Ia membalas cuitan Nichol dengan komentar, “Sini ditunggu di Bandung” ujarnya.

Hal ini sontak membuat banyak orang kaget, ada beberapa dari mereka yang menanggap hal tersebut hanya lelucon. Namun, ajakan tersebut bukanlah sekadar cuitan Twitter belaka.

Berita Viral Satu Viral – SATUVIRAL

Robert Lewandowski Sepakat Pindah Ke Barcelona

Sportalavista

Nichol tidak main-main atas cuitan yang sudah ia unggah di Twitter. Bahkan, Keanu mengunggah screenshot percakapannya dengan Nichol yang menyatakan Nichol siap untuk berduel dan sudah menyiapkan tempat khusus tinju di daerah Bandung.

Beberapa jam dari cuitan yang ia lontarkan tersebut, Nichol pun sempat menulis “Gua udah di lokasinya di Bandung, tinggal nunggu @keanupahIevi dateng” di akun Twitternya.

Tak lama, Nichol pun mengunggah video duelnya bersama Keanu sambil menunjukkan kemampuannya dalam olahraga tinju. Tampak Keanu kalah dan mendapatkan 3 kali K.O dari duel tersebut.

Diketahui, Nichol pernah beberapa kali bermain film action yang mengharuskan dirinya mampu untuk bertarung walau hanya sekadar beberapa adegan di film tersebut.

Perseteruan Berakhir Damai Dengan Dimenangkan oleh Jefri Nichol 3 kali K.O.

Berita Viral Satu Viral – SATUVIRAL

Lambang Misterius Dipunggung Vicky Prasetyo Saat Bertanding Melawan Azka Corbuzier

SatuViral

Video tersebut dibicarakan oleh banyak netizen yang menganggap bahwa Nichol adalah pria yang “gentle”.

Namun sebagian lainnya menganggap bahwa duel tersebut hanyalah menimbulkan kontroversi dan masalah yang terjadi terlalu dibesar-besarkan.

Terlebih lagi, video tersebut diunggah langsung oleh Nichol di akun pribadinya. Setelah video tersebut mencuat di media sosial, Nichol pun kembali mengunggah cuitannya dengan tulisan, “udah selesai, gua respect dia beneran dateng” ujarnya.

Walaupun sempat berdebat panas, Jefri Nichol mengaku salut kepada Keanu yang tak hanya berani di media sosial. Kini, Jefri Nichol dan Keanu telah berdamai dan melupakan keributan antara mereka berdua.

Bukan hanya warganet, beberapa publik figur seperti komika Ernest Prakasa pun ikut mengomentari aksinya tersebut.

“Ngulang2 ini memuaskan sekali. Lanjut Bang Jep.” ujar Ernest di akun Twitternya.

Jefri Nichol juga memberikan pelajaran kepada netizen yang sering melontarkan komentar negatif dan kata-kata kasar kepada figur publik.

Selain itu, Jefri Nichol juga menegaskan kepada netizen untuk tidak menggunakan dan membenarkan link pembajakan film. Menurut Jefri, menyaksikan atau menonton film melalui link ilegal akan menghambat kemajuan industri film di Indonesia.

Baca terus dan Support SatuViral menjadi media Berita Viral Hari Ini yang memberikan info viral terkini dan gosip viral untuk kamu.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -