Monday, February 26, 2024
HomeFilmJefri Nichol Perankan Ali Topan Remake

Viral: Jefri Nichol Perankan Ali Topan Remake

Ali Topan Angkat Isu Kenakalan Remaja Masa Kini

Info Viral: Production House Visinema Pictures akan menghadirkan remake film Ali Topan versi jaman now. Film yang digarap dari novel karangan Teguh Esha ini pernah beken di era 70-80-an. Jefri Nichol akan berperan sebagai aktor utama.

Visinema mengatakan film masih dalam proses syuting tahap akhir. Dalam film nanti, Visinema ingin menghadirkan film ikonik yang mengangkat isu anak muda masa kini melalui citra Ali Topan. Permasalahan yang ditampilkan pun mewakili generasi masa kini.

Viral: Link Nonton dan Sinopsis Peter Pan and Wendy

Satuviral
Jefri Nichol dan Ali Topan- Satu Viral – SATUVIRAL
Jefri Nichol dan Ali Topan- Satu Viral

Sutradara Ali Topan Sihata Tata mengatakan akan mengubah kemasan film dengan menambahkan unsur kekinian. Salah satunya mengangkat  isu atau topik yang sedang hangat dibicarakan anak muda. Soalnya ia mengatakan film-film Ali Topan merupakan tanda zaman.

“Ali Toppan, baik itu film maupun buku, telah menjadi simbol era anak muda saat itu. Saya rasa inilah semangat yang ingin dibawa oleh film ini,” ujar Tata.

Tata mengungkapkan bahwa untuk isu-isu anak muda jaman now adalah bebas mengungkapkan apa yang mereka miliki dan rasakan. Juga berani mengkritik ketidakadilan.

- Advertisement -

Demi mewujudkan semangat Ali Topan, Visinema memilih Jefri Nichol dan Luthesa sebagai pemeran utama.

“Film ini akan kita bawa menjadi adventure drama dengan banyak petualangan seru. Kita  bisa melihat anak-anak muda yang punya privilege lalu kemudian mereka memilih turun ke jalanan untuk menggugat banyak hal yang mereka yakini itu tidak benar di mata mereka,” jelas Tata.

Jefri Nichol Sebut Punya Banyak Persamaan Dengan Ali Topan

Proses syuting akan dimulai pada Maret 2023. Lokasi syuting rencananya akan dilakukan di beberapa kota antara lain Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang. 

Telsi Eva Randi sang produser film ini memilih aktor-aktor muda ternama seperti Jefri Nichol yang berperan sebagai Ali Topan, dan Lutesha yang berperan sebagai Anna Karenina.

Viral: Sinopsis Tulah 6/13 , Teror Kutukan dalam Petualangan

Satuviral
Jefri Nichol dan Ali Topan- Satu Viral – SATUVIRAL
Jefri Nichol dan Ali Topan- Satu Viral

“Beliau (Jefri Nichol) benar-benar mewakili generasi muda saat ini, dengan semangat pada masanya. Jarang ada proyek yang sama, tapi kalau bicara konsepnya anak muda, ternyata banyak kesamaannya dengan Ali,” jelasnya.

Jefri Nichol mengungkapkan ia tidak ragu menerima tawaran untuk film tersebut. karena dia merasa memiliki kecenderungan yang sama dengan karakter ikonik tahun 70-an, baik secara emosional maupun karakter.

“Semua novel remaja nakal terinspirasi oleh Topan Ali. Semangat Ali itu semangat pemberontakan. Dia adalah semangat bebas, dan menurut saya itu serupa. kepada saya dan Typhoon. Saya sangat yakin ini akan menjadi proyek yang bagus,” katanya.

Jefri Nichol mengaku tidak berpikir dua kali untuk memainkan karakter yang bisa dia hubungkan. Apalagi sebelum syuting Ali Topan, Jefri mengaku sering mengunjungi Bulungan Blok M di Jakarta Selatan, sebuah rumah seni yang kerap dikunjungi tokoh Ali Topan.

Selain Jefri dan Lutesha, aktor muda seperti Reza Hilman, Omara Esteghlal, dan Bebeto Leutualy juga akan bermain dalam film Ali Topan yang juga dijadwalkan rilis tahun ini.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -