Friday, February 23, 2024
HomeCelebrityJenita Janet Memutuskan Untuk Berhijab, Ini Alasannya

Viral: Jenita Janet Memutuskan Untuk Berhijab, Ini Alasannya

Jenita Janet Hijrah

Gosip Viral – Penyanyi dangdut Jenita Janet akhirnya mendapatkan hidayah untuk mengenakan hijab. Dia berpikir dan merenungkannya cukup lama, sampai akhirnya memutuskan untuk memakai jilbab.

Janet memikirkan kewajiban kepada Tuhan yang harus dipenuhi. Dia juga memikirkan bagaimana hal ini memengaruhi pekerjaannya sebagai penyanyi.

Jenita Janet memutuskan untuk mengenakan hijab setelah pulang dari umrah. Janet mengatakan proses hijrahnya memakan waktu lama.

“Aku berpikir bagimana cara Allah memperhatikan Janet. Karena hidayah itu harus dijemput, tidak datang dengan sendirinya. Aku percaya itu,” kata Jenita Janet.

- Advertisement -
Jenita Janet – SATUVIRAL

“Persingkat saja ya, karena begitu banyak kalau aku ceritain dari awal. Semuanya tidak mudah, semuanya butuh proses,” kata Jenita Janet.

“Masih banyak yang harus Janet pelajari, sampai detik ini masih terus belajar. Yang penting sekarang niatnya aku berhijab ingin memperbaiki diri. Dan sebisa mungkin yang wajib jangan sampai ditinggal,” tutur Jenita Janet.

“Karena hidayah itu dijemput. Aku mempercayai itu, ngerasain seperti itu. Gimana caranya kita supaya diperhatikan sama Allah, oh ini makhlukku, yang sering berdoa cari perhatian sama Allah, mendekatkan diri sama Allah,” ungkap Jenita Janet.

Dampak Pekerjaan Pada Karir Bernyanyi

Setelah memutuskan untuk mengenakan hijab, dia pun memberi tahu orang-orang yang telah mengundangnya untuk pekerjaan menyanyi. 

Menurut Jenita Janet, ada beberapa klien yang memahaminya, pekerjaan terus berlanjut. Namun ada juga beberapa yang memutuskan untuk membatalkan dan alhasil Janet mengembalikan DP yang telah diberikan.

Jenita Janet tak lagi bersedia menerima semua pekerjaan setelah mengenakan hijab. Ia ingin menerima pekerjaan yang sesuai dengan keadaannya saat ini.

Jenita Janet – SATUVIRAL

Menyumbangkan wig untuk penyintas kanker

Dengan jilbab, wig warna-warni yang biasa dia pakai untuk manggung hilang, meski ada banyak. Jenita Janet menyumbangkan wignya kepada seorang penyintas kanker yang kehilangan rambutnya karena kemoterapi.

“Masih ada di rumah sebagian, alhamdulillah ternyata wig yang Jenita pakai bukan sekadar hiasan panggung doang,” ucap Jenita Janet di kawasan Tendean Jakarta Selatan.

“Banyak orang-orang yang membuat wig itu jadi bermanfaat, salah satunya cerita dari teman-teman kita yang sedang penyintas kanker, mereka kehilangan rambutnya setelah kemo segala macam,” sambungnya.

Jenita Janet mendapat cerits langsung dari penyintas kanker yang mendapat wig miliknya, ia sangat terharu ketika tahu ada yang bahagia bisa dapat wig darinya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -