Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeCelebrityJennifer Umumkan Kehamilan Anak ke4, Reaksi Irfan Bachdim tak Terduga

Jennifer Umumkan Kehamilan Anak ke4, Reaksi Irfan Bachdim tak Terduga

Umumkan dengan Kejutan

Gosip Artis; Kabar bahagia datang dari keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim. Jennifer baru-baru ini mengumumkan kabar kehamilan anak ke 4 nya. Uniknya, mantan model itu memberitahu sang suami kabar kehamilannya dengan sebuah surprise.

Padahal Jennifer Bachdim baru saja melahirkan anak ketiganya pada Maret 2021. Namun begitu, informasi ini tetap membuat Irfan Bachdim bersorak bahagia.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Jennifer membawa keluarganya menginap di hotel. Saat masuk ke kamar, Irfan Bachdim dan anak-anaknya tampak terkejut melihat ruangan yang didekorasi sedemikian rupa.

Ruangan itu telah dipenuhi balon berwarna putih dan coklat ke kuning-kuningan. Selanjutnya, Model 32 tahun ini memberikan kotak yang sudah diberi pita kepada anak dan suaminya.

Ketika menerima itu, Irfan Bachdim tampak penasaran dengan isinya. Jennifer kemudian meminta sang suami dan ketiga anaknya membuka kotak itu. Irfan pun langsung terkejut kala membuka kotak tersebut.

Nycta Gina “Jengkelin” Rela Dipoligami, Jawaban Suaminya Tak terduga

Satuviral

Bagaimana tidak, didalamnya ada hasil test pack yang menunjukkan dua garis biru. Sontak pesepak bola itu langsung berteriak kegirangan. Ia sampai mengangkat tangan untuk mengekspresikan kebahagiaannya.

Bukan hanya Irfan, anak pertamanya juga terlihat gembira dengan kehamilan sang ibunda. Jennifer pun mencium ketiga anaknya sebagai tanda bahagia dan syukur. Dia juga memberikan ciuman manisnya kepada sang suami, Irfan Bachdim.

Netizen yang menonton video ramai-ramai mengucapkan selamat. Adajuga netizen yang terkejut dengan kehamilan ini lantaran anak ke tiga model asal Jerman ini baru lahir Maret 2021 lalu. Video ini sudah disukai 58.8 ribu warganet dan mendapat ribuan komentar.

“Ya ampun senengnya congrast mama papa,” imbuh tia_imut.

“Luar biasa mamajen, kita pinggang aja belum lurus, dia udah ngisi lagi, masyaallah congrats mamajen,” ujar MMitadina.

“Congrast mama Jen, liat suami happy ikutan happy banget,” ungkap Vicqo09.

Kisah Cinta Jennifer dan Irfan Bachdim

Stress Lihat Anaknya Kena Tipu, Ayah Jedar Masuk Rumah Sakit

Satuviral

Jennifer Bachdim resmi dipersunting oleh Irfan 2011 silam. Keduanya telah dikaruniai 3 orang anak Kiyoji Kaynen Bachdim . Kiyomi Bachdim, Kenji Zizou Bachdim.

Keduanya selama ini dikenal sebagai pasangan suami istri yang serasi. Rumah tangga Jennifer dan Irfan nampak adem ayem, jauh dari terpaan gosip miring.

Mereka juga Dikenal kompak. Disela-sela kesibukan Jennifer rajin membagikan momen bersama suami dan anak-anaknya. Bahkan Keluarganya berhasil menyandang julukan family goals dari warganet.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement