Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityJessica Iskandar Menanti Detik-detik Steven Dijemput Paksa Polisi

Viral: Jessica Iskandar Menanti Detik-detik Steven Dijemput Paksa Polisi

Menanti Detik-detik Steven Dijemput Paksa Polisi

Info Viral: Jessica Iskandar terus mendorong polisi mengambil sikap tegas terhadap Christopher Stefanus Budianto atau Steven. Dikatakan polisi akan menjemput Steven.

Jessica Iskandar melaporkan dugaan korupsi dan penipuan Steven ke Polda Metro Jaya. Menurut Jessica Iskandar, kasus tersebut menimbulkan kerugian sekitar Rp 10 miliar.

Steven yang juga akrab disapa CSB ini tak terlihat lagi di depan umum sejak dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh istri Vincent Verhaag.

Polisi Keluarkan Surat Perintah

Akhirnya kasusnya terungkap setelah polisi mengeluarkan surat perintah untuk membawanya kembali untuk menjemput Steven yang selalu mangkir dari panggilan polisi.

“Yang lalu kan sudah naik sidik, sekarang kita menerima SP2HP terakhir itu surat perintah membawa si Steven, sudah terbit,” kaya Rolland E Potu selaku kuasa hukum Jessica Iskandar saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Jessica Iskandar Menanti Detik-detik Steven Dijemput Paksa Polisi - Satuviral – SATUVIRAL

Wulan Guritno Bikin Heboh di ‘Open BO’

Satuviral

“Karena apa? Di sini karena dia dipanggil tidak hadir, jadi ada surat perintah membawa,” ujar Rolland melanjutkan.

Setelah Polda Metro Jaya mengeluarkan surat perintah penangkapan, Rolland E Potu menyebut Steven tak bisa mengelak lagi.

“Seperti saya sampaikan, kalau orang dipanggil kepolisian itu kan sifatnya memaksa, nggak ada orang bisa menghindar,” tutur Rolland E Potu.

Menurut informasi yang diperoleh Jessica Iskandar, Steven berada di luar negeri.

“Kalau kita koordinasi dengan penyidik, informasi dari penyidik ​​dia ada di luar negeri,” pungkasnya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar melaporkan Christopher Steffanus Budianto (alias Steven) ke Polda Metro Jaya atas dugaan penggelapan dana hampir Rp 10 miliar.

LAPORAN INI TERDAFTAR DI LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA LAPORAN POLDA METRO JAYA TERTANGGAL 15 JUNI 2022 TENTANG BAGIAN 378 KUHP DAN/ATAU KUHP “Pasal 372 KUHP.

Ikutin terus berita terbaru dan viral, cuma di Satuviral, kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral