Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityJijik! Amber Heard Ke Ciduk BAB Pinggir Jalan

Viral: Jijik! Amber Heard Ke Ciduk BAB Pinggir Jalan

Ke Gap CCTV Sering PUP Sembarangan

Artis Viral: Amber Heard kembali menuai sorotan publik. Ia terciduk CCTV tengah buang air besar sembarangan di pinggir jalan. Tingkah menjijikannya ini dilakukan disekitar rumah tempat ia tinggal sementara di Spanyol.

Tindakan nyeleneh ini terungkap usai rekaman video CCTv di unggah ke media sosial oleh seorang Youtuber Joseph Morris. Dalam video terlihat Amber menggunakan kaos dan celana panjang berjalan sempoyongan dalam kondisi seperti mabuk di malam hari.

Ia kemudian membuka celana, lalu jongkok dan membuang kotorannya di pinggir jalan. Ia lalu memakai kembali celana jeansnya dan pergi tanpa membersihkan Pup tersebut. Tindakan ini ia lakukan di depan sang anak Oonagh dan pacar wanitanya Bianca Butti.

Sang YouTuber menyebut bahwa video itu diperlihatkan oleh tetangga Amber Heard. Menurut para tetangga Amber Heard, kedatangan sang aktris membuat lingkungan tempat tinggal menjadi tidak nyaman, jorok dan berbau.

Info Viral: Lama Menjanda, Lydia Kandou Pamer Foto Mesra Bareng Pacar Baru

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Tetangga Marah dan Mengusirnya

Tingkahnya yang suka buang pup sembarangan bukan kali pertama dilakukan. Kabarnya ia beberapa kali ke tangkap basah CCTV BAB pinggir jalan. Para tetangga sangat terganggu dengan ulahnya.

“Amber pulang ke rumah dalam keadaan mabuk tadi malam, berteriak dan menjerit. Para tetangga membenci dia ada di sana. dia terus-menerus minum dan berpesta. Ini benar-benar merusak suasana kota kami. Dan itu sangat gila bagi saya karena dia punya anak,” ujar Joseph Morris seperti diterjemahkan Satu Viral, Rabu (09/11/2022).

Melansir Pop Topic Australia, banyak tetangga juga sering mengeluhkan kebiasaan mabuk-mabukan Amber. Ia sering pulang dalam kondisi mabuk dan kerap mengumpat orang disekitarnya. Bahkan seorang saksi mata lainnya mengungkap dia sangat agresif dan vulgar ketika mabuk.

“Para tetangga sudah muak dengan tingkahnya. Merak ingin dia pergi jauh-jauh dari sini,” katanya.

Diketahui, Amber Heard beberapa bulan ini pindah dan tinggal di Spanyol. Ia ingin menenangkan diri dan menjauhi dunia hiburan untuk sejenak usai gugatan dugaan kasus kekerasan dengan Johnny Depp berakhir dengan kekalahan.. Ia pun menghapus akun Twitter miliknya, setelah mantan selingkuhannya Elon Musk membeli Twitter bulan lalu.

Dapatkan informasi celebrity terbaru, gosip viral tentang para artis, Info viral indonesia dan berita viral dengan cara mengecek kateogry di atas. Jangan sampai kudet ya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com