Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeMusicJohn Legend Duet Maut dengan Sandhy Sandoro di Bali

Viral: John Legend Duet Maut dengan Sandhy Sandoro di Bali

Tampil di Rangkaian Acara Penutup KTT G20

Artis Viral: Musisi John Legend bakal tampil duet maut dengan musisi Indonesia Sandhy Sondoro akhir pekan ini. Keduanya dijadwalkan manggung bareng dalam acara Atlantic Council Global Food Security Forum, Sofitel Bali Nusa Dua Resort, Minggu (13/11).

Sandhy Sondoro mengumumkan acara tersebut di unggahan di media sosialnya. Ia mengunggah poster acara yang ada foto dirinya.

“Bali, I’m Coming. Up Coming Show on 13 th Nov,” tulis Sandy dalam caption Instagram seperti ditulis Satu viral pada Jumat (11/11/2022).

Info Viral: Letitia Wright Ungkap Kecelakaan Hebat di Syuting Black Panther 2

satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Mengutip dari Atlantic Council, keduanya tampil dalam acara event penutup acara sampingan resmi G20. Acara ini diselenggarakan oleh the Gaurav & Sharon Srivastava Family Foundation, Kementerian Pertahanan, dan Kemenkomarves.

“Kami sangat senang menjadi tuan rumah bagi musisi fenomenal seperti itu untuk menyoroti kebutuhan mendesak untuk mengatasi ketahanan pangan global, yang digarisbawahi secara tragis melalui perang Putin di Ukraina,” kata panitia Atlantic Council President seperti ditulis Satu Viral, Jumat (11/11/2022).

Tampil Bareng Musisi Beken USA

Tak hanya mengundang John Legend dan Sandhy Sondoro, acara tersebut juga akan menampilkan sederet musisi lainnya. Sebut saja Seventh Fleet Band, Far East Edition,dan Angkatan Laut Amerika Serikat. Sebagai informasi, Far East Edition adalah band asal amerika yang sudah berdiri sejak 1974 dan sudah sering tampil di berbagai acara besar di area Indo-Pasifik.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Kaesang Ungkap Alasan Dirinya Ngebet Nikahi Erina Gudono

Satuviral

Atlantic Council Global Food Security Forum adalah acara yang mempertemukan para pemimpin ketahanan pangan internasional, regional, dan lokal. Termasuk diantaranya pejabat pemerintah, bisnis, media, pakar akademik, dan tokoh masyarakat.

Forum itu bertujuan membantu para peserta membantu menginformasikan kebijakan publik, membentuk praktik bisnis, dan membingkai wacana media di tengah momentum G20.

Sementara itu, John Legend mengungkapkan ia sudah tidak asing dengan Bali. Dirinya pernah beberapa kali liburan ke Bali bersama keluarganya. Terakhir ia pergi ke Bali pada 2018 lalu. Tak hanya ke Bali, John Legend dan keluarganya juga pernah menghabiskan waktu liburan mereka di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Yuk baca terus Satu Viral. Biar kamu tetep update informasi berita viral, gosip viral, artis viral indonesia dan berita terkini

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com