Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeFilmJohn Wick 4: Aksi Balas Dendam Membunuh Gangster Sadis

Viral: John Wick 4: Aksi Balas Dendam Membunuh Gangster Sadis

Film Viral: Film laga menegangkan John Wick 4 bakal kembali tayang menghibur pecinta film. Keanu Reeves masih didaulat sebagai pemeran utama dalam film ini yakni John Wick. Bocorannya John Wick 4 bakal tayang di bioskop Indonesia pada 24 Maret 2023.

Alur ceritanya diprediksi melanjutkan cerita dari akhir John Wick: Chapter 3 Parabellum. Di akhir film menceritakan Winston mengkhianati John dan menembaknya beberapa kali. Sinopsis John Wick 4 berkisah tentang John yang bekerjasama dengan Bowery King untuk membalas dendam terhadap High Table.

The High Table adalah perserikatan misterius dari seluruh organisasi kejahatan dunia. Anggota The Highh Table terdiri dari 12 gangster seperti Yakuza, mafia Rusia, mafia Italia, kartel narkoba dan triads China.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Perempuan Bargaun Merah: Teror Hantu Mitologi Tiongkok

Satuviral

Para penjahat dan pembunuh bayaran diharuskan masuk dan mengabdi untuk serikat itu. Selain itu semua penjahat wajib mengikut aturan yang ada. JIka tidak, nyawa mereka akan melayang.

Namun, hanya satu orang yang berani melanggar aturan di serikat itu. Ia bernama The Elder (Sang Tetua) dan tinggal di gurun pasir Maroko. Walau hidup menyendiri, Elder terus mengikuti semua kejadian besar di dunia kejahatan.

Diperkirakan, dalam film John Wick 4, John akan memperkenalkan anggota serikat lainnya. Ia juga akan menjelaskan apa fungsi serikut tersebut. Dikisahkan pula John Wick yang sedang berduka atas kematian istrinya hendak melakukan balas dendam.

Ia berusaha memperjuangkan misi balas dendam terhadap gangster Rusia yang sempat masuk ke rumahnya. Tak lupa penonton bakal disajikan petualang menegangkan John memburu para pentolan dan pimpinan The High Table.

Syuting dari 2021 di Banyak Negara

Chad Stahelski masih didaulat menjadi sutradara. Chad diketahui sudah menjadi sutradara sejak film pertama John Wick. Tak heran sebab Chad sangat ahli dalam membuat film action pembunuhan gangster. Ia bahkan menjadi salah satu sutradara favorit yang juga diincar di Hollywood.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Berdurasi 190 Menit, Avatar 2 Layak Sandang Predikat Film Terpanjang Abad 21

Satuviral

Namun penulis naskah film ke empat ini sudah diganti. Sebelumnya penulis naskah di film John Wick 1 sampai 3 adalah Derek Kolstad. Sedangkan di film ke 4 penulis naskah adalah Michael Finch dan Shay Hatten.

Syuting film keempat sudah dilakukan sejak bulan Juni 2021. Proses pengambilan gambarnya sudah berlangsung sepanjang musim panas di Prancis, Jerman, dan Jepang. Sejumlah tokoh dan pemeran baru bakal bermunculan di film ini. Sebut saja Donnie Yen dan Clancy Brown akan berperan di film keempat ini.

Dapatkan info viral, gosip viral, info para artis viral Indonesia dan berita viral terupdate di Satu Viral. Jangan sampai kudet ya Sob.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com