Monday, January 30, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityJudika Masuk Rumah Sakit, Pelipis Robek dan dijahit

Viral: Judika Masuk Rumah Sakit, Pelipis Robek dan dijahit

Pelipis Robek Usai Tabrakan dengan Tubuh Lawan

Artis Viral: Penyanyi Judika mendadak dilarikan ke rumah sakit. Ia mengalami cedera saat bermain sepak bola. Pelipisnya robek dan mengalami sejumlah luka-luka. 

Akibatnya penyanyi lagu Cinta Karena Cinta ini harus dijahit bagian pelipis matanya. Beruntung operasi kecil itu berjalan lancar dan Judika sudah kembali sehat.

Viral: Kemalingan Barang Branded, Ashanty Minta Bantuan Bala Netizen dan Tawarkan Hadiah ini

Satuviral

Judika pun menceritakan kronologi musibah kecil itu. Saat itu dia tidak sengaja bertabrakan dengan pemain lawan saat tanding bersama Selebritis FC. Peristiwa itu terjadi  di Lapangan Senayan pada Senin (23/1/2023).

“Jadi aku tabrakan, biasa sama lawan. Kepalaku kena sundul dan di bagian pelipis kena sobek agak dalem,” jelas Judika seperti ditulis Satu Viral, Selasa (24/01).

Judika Kecelakaan- Satu viral – SATUVIRAL
Judika Kecelakaan

Usai tidak sengaja tertabrak, ia langsung mendapat pertolongan pertama dari panitia. Kepalanya diperban sementara waktu dan ia langsung dibawa ke rumah sakit.

Judika mengaku baru pertama kali cedera serius hingga dilarikan kerumah sakit saat bermain bola. Namun ia mengaku tidak panik dengan lukanya. Judika malah bingung untuk menutupi lukanya. Sebab dirinya harus live jadi juri di Indonesia Idol.

“Aku nggak panik. Tapi malah bingung. Karena harus live di Idol. Aku bingung matanya mau diapain,mau ditutupin apa ya. Harus nyari kacamata nih,” tuturnya.

Kendati mengalami cedera, Judika mengaku tidak kapok untuk bermain bola. Sebab menurutnya, cedera merupakan hal yang biasa dalam sepak bola. Apalagi main bola dapat menyehatkan tubuh.

“Enggak (Kapok). Cedera mah biasa kan. Main bola emang pasti ada aja,” ujarnya.

Sampai saat ini, bapak dua anak itu mengaku belum memberitahukan kecelakaan tersebut ke keluarganya. Ia khawatir akan dilarang main bola kembali jika keluarganya tahu.

Namun ia sudah memposting foto-foto dirinya setelah mendapat jahitan di pelipis matanya. Foto kondisi terbaruny ausai operasi ia posting di Instagram story miliknya.

Jangan sampai ketinggalan informasi selebritis Sob. Baca terus Satu Viral. Kamu bisa dapat info viral, berita terkini, gosip viral selebriti, info artis viral Indonesia,  dan berita viral disini.

Popular Categories

Ads on Satuviral