Saturday, February 24, 2024
HomeTrending ViralJujutsu Kaisen Chapter 221: Terbukanya Segel Satoru Gojo

Viral: Jujutsu Kaisen Chapter 221: Terbukanya Segel Satoru Gojo

Satoru Gojo Vs Sakuna

Info Viral – Jujutsu Kaisen chapter 221 akan dirilis dalam Weekly Shonen Jump edisi 22 pada hari Senin, 24 April.

Berdasarkan spoiler yang dirilis baru-baru ini, chapter ini berfokus pada Satoru Gojo yang akhirnya dibuka segelnya dan pertarungan yang paling dinanti-nantikan dalam seri ini dimulai.

Pada chapter sebelumnya, Kenjaku menerapkan dua peraturan baru untuk mengatur bagaimana Culling Game akan berakhir.

Sementara itu, Yuji dan Hana disembuhkan oleh Shoko, yang bersiap untuk membuka segel Gojo dan bertarung melawan Sukuna.

Spoiler menunjukkan Gojo muncul kembali dan menetapkan tanggal untuk pertarungan terakhirnya dengan Sukuna

Viral: Queen Cleopatra: Film dokumenter Netflix Ini Memicu Reaksi Terkait Casting

Satuviral
- Advertisement -
Satoru Gojo – SATUVIRAL

Persiapan Pembukaan Segel Gojo

Menurut spoiler, Jujutsu Kaisen chapter 221 dimulai dengan Yuji dan yang lainnya bersiap-siap untuk membuka segel Gojo. 

Mereka memilih tempat yang terbuka lebar untuk melakukannya, meskipun Alam Penjara yang sebenarnya telah disembunyikan di suatu tempat yang dalam oleh Kenjaku dalam peristiwa tersesat saat membuka segel Gojo. 

Kurusu memberitahu mereka bahwa waktu bergerak secara berbeda di dalam Alam Penjara, sehingga tidak ada yang tahu berapa lama waktu yang telah berlalu bagi Gojo, meskipun baru 19 hari berada di luar.

Atas isyarat Inumaki, Hana mengaktifkan Jacob’s Ladder di bagian belakang Prison Realm. Setelah debu hilang, Yuji mencatat bahwa tidak ada residu, membuat mereka percaya bahwa Gojo berada di tempat lain. 

Memang, spoiler Jujutsu Kaisen chapter 221 menunjukkan bahwa Gojo telah muncul di dekat Kenjaku, mengancamnya bahwa dia akan segera mati. 

Namun, Sukuna turun tangan. Reaksi Gojo saat melihat Sukuna merasuki Megumi hanya suam-suam kuku, mengisyaratkan bahwa dia siap melakukan apa yang diperlukan tanpa mempertimbangkan implikasinya.

Mengingatkan Gojo bahwa dia berjanji untuk membunuhnya ketika dia mengambil alih tubuh yang tepat, Sukuna menyesali bahwa dia harus melakukannya dari dalam Megumi. 

Gojo mengejeknya karena meninggalkan Yuji. Uraume marah atas nama Sukuna, tapi Gojo dengan mudah menangkis serangan mereka dan mengirim mereka terbang hanya dengan sebuah pukulan. 

Viral: The Conjuring Akan Dibikin Serial di HBO Max

Satuviral

Sakuna Ditutut Janji Oleh Kenjaku

Saat Sukuna bersiap-siap untuk bertarung, Kenjaku mengingatkannya bahwa dia harus memenuhi janjinya sebelum terlibat dalam duel.

Gojo mengejek Sukuna tentang betapa rendahnya dia telah tenggelam karena harus menerima perintah dari Kenjaku.

Gojo mengusulkan agar mereka menunda pertarungan untuk saat ini dan menjadwalkannya pada tanggal 24 Desember. Memperhatikan bahwa itu adalah malam Natal, Kenjaku mengejek bahwa Gojo adalah orang yang romantis. 

Gojo ingat pernah menyatakan kepada Yuji bahwa meskipun Sukuna berada dalam kekuatan penuh, dia akan menang. Dia menegaskan hal ini pada dirinya sendiri saat Jujutsu Kaisen chapter 221 berakhir, dengan mengatakan bahwa “Aku akan menang.”

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -