Saturday, February 24, 2024
HomeCelebrityJulie Estelle Umumkan Hamil Anak Pertama

Viral: Julie Estelle Umumkan Hamil Anak Pertama

Anak Pertama Julie Estelle

Artis Viral: Julie Estelle mengumumkan dirinya tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan David Tjiptobiantoro.

Kabar bahagia tersebut ia bagikan melalui unggahan di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Julie Estelle menulis: “Sangat diberkati dan gembira untuk berbagi bahwa kami sedang menantikan kegembiraan kecil kami musim panas ini.”

Umumkan di Media Sosial

Dalam unggahan tersebut, Julie Estelle mengunggah dua foto. Aktris berusia 34 tahun itu difoto memegangi perutnya yang membesar saat dia dipeluk dari belakang oleh suaminya.

Setelah dua tahun menunggu, Julie Estelle akhirnya menyambut kelahiran anak pertamanya. Dia menikah dengan David Tjiptobiantoro dalam pernikahan di Maladewa pada 25 Februari 2021.

- Advertisement -

Menurut keterangan pers yang dirilis saat itu, sang artis viral mengaku memilih Maladewa sebagai lokasi pernikahannya dengan sang kekasih karena alasan tertentu.

“Maladewa memiliki nilai sentimental bagi saya dan suami. Kami pertama kali mengunjungi tempat itu bersama sekitar dua setengah tahun yang lalu dan jatuh cinta padanya,” kata Julie saat itu.

Kapan Marshel Widianto Menikah? Terjawab di Foto-foto Ini

Satuviral
Julie Estelle Umumkan Hamil Anak Pertama - Satuviral – SATUVIRAL

Alasan Menikah di Maladewa

Terlepas dari unsur romantisme tempo dulu, Maladewa dipilih karena sesuai dengan selera suami dan keluarga besar dari Eropa.

“Sementara kami memiliki hubungan emosional yang kuat dengan tempat ini, perbatasan juga telah dibuka untuk memungkinkan sebagian besar kerabat dan teman Eropa kami datang ke sini.”

“Jadi pada akhirnya kami memilih Maldives sebagai lokasi yang sempurna untuk acara kami,” lanjut Julie.

Sebelum menikah, Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro bertemu pada 2007 melalui teman yang sama. Namun, mereka baru menjadi teman dekat sejak beberapa tahun terakhir.

“Kami telah berkencan selama sekitar tiga setengah tahun sampai akhirnya kami memutuskan untuk menikah,” kata Julie.

“Kami sudah merencanakan pernikahan kami selama lebih dari setahun dan ya, tidak semudah dulu karena pandemi dan baru bisa terlaksana sekarang.”

Setelah disunting David, Julie mengungkapkan bahwa dia akan kembali ke kehidupan sehari-hari sebagai aktris.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -