Saturday, December 9, 2023
HomeCelebrityJungkook BTS Bangun Rumah Mewah Habiskan Ratusan Miliar

Viral: Jungkook BTS Bangun Rumah Mewah Habiskan Ratusan Miliar

Rumah Mewah Jungkook BTS di Komplek Elite Itaewon

Gosip Viral: Kekayaan personil BTS, Jungkook BTS tak diragukan lagi. Pria 26 tahun ini sedang merenovasi sebuah mansion di kawasan elit Dongyongsan, Itaewon. Rumah itu ia beli senilai Rp 7,6 miliar won atau sekitar Rp 86,3 miliar pada tahun 2020.

Melansir AllKpop, Jungkook tengah memperbaiki rumah mewahnya di salah satu kawasan elite beken di Korea Selatan.

Orang-orang yang tinggal di Distrik Dongyongsan Itaewon didominasi selebritis dan pemusik termasuk Ketua Grup SK Choi Tae-won, Ketua Grup Shinsegae Lee Myung-hee.

Juga ada Ketua Grup Nongshim Shin Don-won, dan Ketua Grup Hyundai Motor Chung Eui-sun. Pada Juli 2022, Jungkook memperoleh izin pembangunan dari Kota Yongsan dan menyelesaikan penghancuran rumah yang ada.

Viral: Pesulap Merah Bongkar Trik dan Mantra Ida Dayak

Satuviral
jungkook bts- Satuviral – SATUVIRAL
jungkook bts- Satuviral

Rumah Jungkook BTS ini diketahui dibangun pada 1976. Luas rumah memiliki total 230,74 meter persegi dan luas tanah 637 meter persegi sebelum akan dirombak nantinya.

- Advertisement -

Luasnya hampir seluas lapangan bola. Sementara Total luas konstruksi 1161,04㎡. Gosipnya ia menghabiskan puluhan miliyar untuk biaya renovasi rumah antik ini.

Beli Apatermen Mewah Senilai Rp 45,5 Miliar

Artis Viral: Rumah itu akan terdiri dari dua lantai di bawah tanah dan tiga lantai di atas tanah. Proses renovasi rumah baru Jungkook BTS ditargetkan selesai pada 31 Mei 2024. Mansion tersebut akan menjadi tempat tinggal baru Jungkook.

Beberapa tahun lalu, brand ambasaddor Calvin Klein ini juga membeli sebuah apartemen mewah di Taman Kota Yongsan pada Desember 2020.

Apartemen senilai 4 miliar won atau setara dengan Rp45,4 miliar memiliki luas 184,49 meter persegi. Bangunan itu ia berikan untuk kedua kakaknya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -