Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeFilmJurassic World Dominion: Ketika Dinosaurus Kembali Berulah

Jurassic World Dominion: Ketika Dinosaurus Kembali Berulah

Tayang Mulai 8 Juni

Berita Viral Jurassic World Dominion bakal tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu, 8 Juni 2022. Filmini akan menjadi sekuel ketiga sekaligus penutup dari trilogi Jurassic World setelah Jurassic Park (1993) dan Jurassic World Fallen Kingdom (2018).

Dominion masih menceritakan tentang kisah manusia dan dinosaurus. Di film ini dikisahkan umat manusia hidup bersama dengan dinosaurus di sebuah pulau khusus bernama Isla Nublar. Manusia bisa dengan mudah bertemu dengan makhluk purba ini di lingkungan mereka.

Ide ini dianggap buruk oleh sebagian orang karena dinosaurus adalah makhluk purba yang ganas dan bisa mengancam hidup manusia. Pasalnya masih banyak dinosaurus liar yang berkeliaran dan merusak tatanan kehidupan dunia.

Akhirnya para dinosaurus mulai menyerang dan mengancam kehidupan umat manusia.

Kisah Jurassic World Dominium bermula ketika Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) bertemu sekelompok Parasaurolophus. Ini terjadi empat tahun setelah kehancuran Isla Nublar, pulau dimana taman dinosaurus Jurassic World dan Jurassic Park berada.

Berbagai spesies dinosaurus termasuk yang agresif dan karnivora, kini hidup berdampingan bersama manusia di seluruh dunia, baik di darat, di air, maupun di udara, dan berburu mencari makan bersama.

Namun, berbagai kejadian mengerikan terus terjadi, dikejar dan diburu reptil raksasa.
Lantas, bagaimana kelanjutan hubungan antara manusia dan dinosaurus tersebut?

Berhasilkah mereka menyelamatkan diri dari kekacauan yang terjadi?

Temukan jawabannya dalam Film Jurassic World Dominium yang akan segera tayang pada 8 Juni 2022 di bioskop Indonesia.

Dibintangi Aktor dan Aktris Beken

Sang sutradara Colin Trevorrow ingin menunjukkan bahwa masalah hingga bencana yang mengancam kehidupan manusia sebenarnya berasal dari ulah manusia itu sendiri.

Ketamakan untuk bisa meraih keuntungan secara komersial justru membawa manusia pada ancaman kepunahan.

Tokoh dan aktor Jurassic World Dominion sebagian besar masih didominasi pemain lama. Diantaranya Criss Pat,Sam Neill dan Laura Dern, serta pemain film Jurassic Park. Film Jurassic World Dominion berdurasi 147 menit (2 jam 27 menit).

Netizen Kecam Adegan Ciuman di Drama Korea ‘Eve’

Satuviral

Di Mexico dan Korea Selatan, Jurassic World Dominion tayang lebih awal pada 1 Juni 2022, sedangkan di negara produksinya, Amerika Serikat, justru rilis pada 10 Juni 2022.

Sementara itu di beberapa negara di Asia Tenggara, termasuk Singapura, Kamboja, Filipina, dan Indonesia juga akan menayangkan Jurassic World Dominion pada 8 Juni 2022.
Meski Jurassic World Dominion tayang mulai 8 Juni, namun tiket bioskop film tersebut sudah bisa dipesan sejak 4 Juni 2022.

Para pecinta film bisa membeli tiketnya secara online melalui GOTIX, Traveloka, Tix.id dan my book show.

Kalian sudah siap menonton film menegangkan ini?

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Kumpulan Berita Viral SatuViral

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,604FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
287FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement