Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeTrending ViralKacau! Twitter Jadi Tempat Nonton Film Bajakan

Viral: Kacau! Twitter Jadi Tempat Nonton Film Bajakan

Banyak Film Diunggah

Info Viral: Twitter mulai kacau setelah diakuisisi oleh Elon Musk. Pasalnya, banyak pengguna yang tiba-tiba mengupload film bajakan di Twitter karena adanya kesalahan pada sistem pelaporan pelanggaran hak cipta.

Selama akhir pekan, seorang pengguna Twitter menjadi viral setelah mengunggah film berdurasi penuh “The Fast and the Furious: Tokyo Drift.” Film tersebut diunggah dalam rekaman kira-kira dua menit, dengan 50 tweet.

Pengguna lain juga mengupload film “Hackers” dan “Avatar”, dan akun mereka kemudian ditangguhkan. Selain tiga film populer di atas, pengguna juga mengunggah film lain seperti “Need for Speed” dan film superhero Jepang “Kamen Rider Heisei Forever”.

Info Viral: Perbaiki Twitter, Elon Musk Gaet Hacker

Satuviral

Bahkan ada yang mengunggah episode “SpongeBob SquarePants” ke Piala Dunia 2022.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Akun Telah Ditangguhkan

Forbes melaporkan, akun Twitter tersebut sudah ditangguhkan, tetapi video itu sendiri tetap dapat diakses setelah akun ditutup. Twitter sebenarnya memiliki sistem yang secara otomatis merespon laporan pelanggaran hak cipta sehingga tidak mengganggu moderator.

Sebelum diakuisisi oleh Elon Musk, Twitter telah memantau pelanggaran hak cipta dalam segala bentuknya, mulai dari menggunakan foto berhak cipta sebagai gambar profil hingga menautkan ke konten yang berpotensi melanggar hak cipta.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Susul Twitter dan Meta, Google Bersiap PHK 10 Ribu Karyawan

Satuviral

Tetapi karena semakin banyak pengguna mengunggah konten yang melanggar hak cipta, sistem Twitter tidak segera mengambil tindakan terhadapnya, menunjukkan bahwa sistem mungkin tidak berfungsi dengan baik. Seperti dikutip Mashable, Rabu (23/11/2022), Twitter bahkan harus menangguhkan akun yang mengunggah konten secara manual.

Tidak Mengejutkan

Kebingungan itu tidak mengherankan, mengingat Twitter baru saja kehilangan ribuan karyawan. Beberapa karyawan yang dipecat dan keluar dari perusahaan khawatir Twitter akan gulung tikar karena kekurangan staf.

Gagasan Elon Musk untuk memperkenalkan fitur video yang lebih panjang hingga 40 menit untuk pelanggan Twitter Blue bisa memperburuk masalah. Namun mungkin pengembangan fitur ini akan tertunda karena masalah pada sistem penegakan hak cipta.


Dapatkan berita terbaru, breaking news di Satu Viral. Biar kamu update info terbaru soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com