Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityKaesang Pangarep dan Erina Gudono Bakal Segera Menikah, Ini Perkiraan Tanggalnya

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bakal Segera Menikah, Ini Perkiraan Tanggalnya

Gosip Artis; Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melaju ke tahap lebih serius. Keduanya dikabarkan akan menggelar pernikahan pada akhir tahun 2022.

Kabar pernikahan keduanya disampaikan Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa saat menghadiri pembukaan grand final e-sport di Solo Jawa tengah. Teguh saat itu menggantikan Walikota Solo Gibran Rakabuming yang tidak dapat hadir membuka acara grand final karena tengah sibuk mengurusi rencana pernikahan Kaesang.

“Ini saya bacakan langsung sambutan dari beliau (Gibran). Beliau disibukkan dengan. yang akan (menyelenggarakan) mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta,” kata Teguh membuka sambutan, Sabtu (10/9/2022) sore di Solo, Jawa Tengah.

Teguh melanjutkan Gibran bertindak sebagai seksi sibuk untuk membantu mengurusi persiapan pernikahan adik bungsunya. Dirinya mewakili Presiden Jokowi dan ibu Iriana Widodo bertanding ke rumah Keluarga Erina untuk membicarakan rencana detail pernikahan.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Beri Kode Bertunangan?

Satuviral

“Jadi beliau (Gibran) hari Sabtu-Minggu ke Yogya untuk komunikasi dengan keluarga (Erina),” sambungnya.

Kaesang Kecewa

Kaesang Pangarep kecewa rencana pernikahanya dibocorkan ke publik oleh pihak lain. Ia mengungkapkan kekecewaannya dalam cuitan twitternya.

“Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya. Yowes lah, yang penting doanya,” cuit bos Sang Pisang ini, Selasa (12/09).

Ia pun memposting link artikel media massa yang memberitakan rencana pernikahannya. Putra bungsu Jokowi ini juga mention sang kakak Gibran sambil bertanya tentang pemberitaan yang mengatakan orang nomor satu di Solo itu telah membuat daftar panitia pernikahannya.

“Emangnya udah dibentuk to mas @gibran_tweet?” tanya Kaesang.

Gibran pun menjawab.

“Panitia akan dibentuk jika Persis sudah tidak kalah,” cuit Walikota Solo ini.

“Loh anda siapa, kok ngatur?” timpal Kaesang.

Namun hingga kini belum diketahui tanggal pastinya serta lokasi acara akan digelar. Banyak pihak menduga pernikahan akan dilakukan di Stadion Manahan Solo.

Pasalnya Kaesang pernah sesumbar tengah melakukan survey prewedding saat di Stadion Manahan. Bos Sang Pisang dan Erina datang kesana pada Sabtu (03/09) juga untuk menyaksikan pertandingan Persis Solo.

“Ngecek venue buat prewed,” katanya, Sabtu (3/9) malam.

Saat itu dia juga ditanya perihal rencana pernikahan, Kaesang hanya meminta doa. Terkait waktunya, Kaesang juga belum memberi kepastian.

“Amiin, doakan,” kata Dirut Persis Solo tersebut.

Sebelumnya Kakak Kaesang Kahiyang Ayu sempat memposting foto Erina tengah mengenakan cincin yang diduga cincin lamaran di akun instagramnya. Putri kedua Jokowi dan Iriana ini menuliskan caption.

Keduanya juga terlihat kompak mengenakan busana adat Sumatera saat menghadiri Upacara Bendera Hut kemerdekaan RI di Istana Negara pada 17 Agustus 2022.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement