Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityKaesang Protes Batik Air, Tanggapan Netizen Bikin Ketawa

Viral: Kaesang Protes Batik Air, Tanggapan Netizen Bikin Ketawa

Koper diajak ‘Jalan-jalan’ ke Medan

Artis Viral; Putra Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mendadak protes pada Batik Air. Gara-gara ia menjadi korban koper nyasar saat naik pesawat Batik Air. Kaesang diketahui terbang ke Surabaya. Namun kopernya malah nyasar ke Medan.

Protes itu ia sampaikan melalui cuitannya di Twitter.

“Hore naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampai bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” cuit Kaesang lewat akun Twitternya pada Minggu (13/11) seperti ditulis satu Viral, Senin (14/11/2022).

Ia lalu menuliskan ‘musibah’ itu membuat dirinya punya alasan untuk tidak mandi.
“Malam ini punya alasan nggak mandi ke ibu karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” lanjut Kaesang.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Kaesang Ungkap Alasan Dirinya Ngebet Nikahi Erina Gudono

Satuviral

Kaesang juga sempat menduga sambil bergurau peristiwa ini terjadi mungkin karena ia sudah tidak ‘berjodoh’ dengan sang koper.

“Mungkin memang aku sama koperku sudah gak sejalan,” ucapnya.

Ia bahkan menjawab beberapa permintaan netizen untuk berprasangka baik. Mungkin pihak maskapai tahu dia membawa oleh-oleh buat anak dari Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam koper tersebut. Diketahui Bandara Kuala Namu terletak tak jauh dari Kota Medan, tempat Bobby menjabat sebagai Walikota.

“Siap. Mungkin Batik Air tau kalo di koper itu ada oleh-oleh untuk anaknya Mas Wali Medan,” tutur Kaesang.

Pemilik bisnis Sang Pisang inipun sempat mengirim pesan bercanda kepada sang kakak ipar, Bobby Nasution untuk melaporkan kondisi kopernya. Alih-alih mendapatkan bantuan, sang Walikota Medan malah meledek Kaesang.

“Mungkin cobaan sebelum pernikahan, “ begitu balasan dari Bobby Nasution.

Kritik lucu Kaesang ini langsung viral dan menjadi trending topik di Twitter sejak Minggu (13/11) hingga hari ini. Netizen yang melihat hal ini langsung membalas cuitan Kaesang dengan beragam komentar lucu.

Info Viral: Letitia Wright Ungkap Kecelakaan Hebat di Syuting Black Panther 2

Satuviral
Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

“Kemarin Ari Lasso, sekarang Kaesang. Bukti bahwa Batik Air adalah perusahaan yang objektif dalam membuat kesalahan alias gak pilih2. Kabeh di trabas loss,” tulis @A_A_Moll.

“Mungkin batik Air tahu kopermu lelah. Makanya koper mau ke Sby diajak liburan ke Medan dulu,” kata @HendryGoenaOne.

“Grup Whatsapp Batik Air pasti lagi dipenuhi pemadam kebakaran ini,” kata @Azyyyraaa

Koper Kembali Dengan Selamat

Sang kopernya diketahui sudah kembali sudah ‘selamat’. Hal itu diungkapkan akun twitter resminya @kaesangp pada Senin (14/11).

“Koper selamat. Terima kasih Batik Air,” cuit Kaesang sekitar pukul 06.50 WIB.

Tak berselang lama, Batik Air meluncurkan rilis ucapan maaf. Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro meminta maaf terkait insiden tersebut.

“Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB,” kata danang dalam keterangannya yang diterima Satu Viral Senin (14/11/2022).

Dalam keterangannya, saat ini Batik Air masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (Missload).

“Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan) untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu,” pungkasnya.

Yuk baca terus Satu Viral Saob. Biar kamu update terus informasi celebrity gosip viral , tentang para info viral Indonesia dan berita viral.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com