Saturday, December 10, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityKaesang Ungkap Alasan Dirinya Ngebet Nikahi Erina Gudono

Viral: Kaesang Ungkap Alasan Dirinya Ngebet Nikahi Erina Gudono

Gosip Viral: Rencana pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tinggal sebulan lagi. Keduanya bakal menikah pada Desember 2022. Kaesang pun membocorkan alasan dirinya mantab memilih Erina sebagai pendamping hidupnya.

Putra bungsu Presiden Jokowi itu menjelaskan ia jatuh hati pada kebaikan sikap Erina. Putri Indonesia perwakilan DIY itu diketahui memiliki karakter yang lembut dan kemayu. Serta budi pekerti yang santun.

“Baik, sangat baik. Nggak jahat. Ya pokoknya sosok Erina itu sangat baik, dia lebih pendiam dari aku,” ungkap Kaesang Pangarep belum lama ini seperti ditulis Satu Viral, Jumat (11/11/2022).

Selain itu, pemilik Sang Pisang ini menambahkan Erina adalah wanita yang romantis. Sang calon istri juga memiliki paras yang cantik.

“Erina paling romantis. Ya saya juga romantis sih,” bebernya.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Ekspresi “Nyeleneh” Kaesang di Foto Prewedding Bareng Erina Gudono

Satuviral

Alasan terakhir Erina mampu menggaet hati kedua orang tuanya. Pria 26 tahun ini mengatakan dirinya mendapat respon baik dari Jokowi dan Iriana usai memperkenalkan Erina. Ditambah lain keluarganya cocok dan nyaman dengan keluarga besar Erina.

Ketiga faktor itulah yang membuat Kaesang jatuh hati dan mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

“Orang tuanya responnya baik. Orangtua juga berkomentar anaknya baik,” tutur Kaesang.

Sayangnya hingga kini, Kaesang masih belum mau membocorkan tanggal pernikahannya dengan Erina Gudono. Rumor yang beredar keduanya akan menikah pada 10 Desember 2022. Hal ini terlihat dari nomor di jersey yang dikenakan Kaesang dan Erina Gudono saat foto prewed.

Hanya saja, ia memastikan bahwa pernikahannya dengan Erina Gudono bakal berlangsung pada bulan Desember 2022 mendatang.

“Pokoknya Desember. Tanggalnya sudah ada, cuma belum kasih tahu kalian saja. Ini berkas KUA-nya ada, baru daftar,” pungkasnya.

Persiapan Pernikahan Kaesang- Erina

Kepala Kantor KUA Banjarsari Solo, Arbain Basyar, membenarkan informasi soal tanggal pernikahan Kaesang-Erina pada 10 Desember 2022. Utusan keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah meminta surat rekomendasi pernikahan yang ditujukan ke KUA Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, DIY.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL

Info Viral: Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bakal Segera Menikah, Ini Perkiraan Tanggalnya

Satuviral

“Iya betul tanggal 10 Desember seperti tertulis di kaos bola mereka. Sudah ada permintaan dari keluarga, tanggal 4 November kemarin,” kata Arbain

Adapun pesta pernikahan akan dilakukan di dua kota, yakni di Kota Solo dan Jogja.
Menurutnya, berkas dari kelurahan Sumber sudah lengkap dan kewajiban KUA Banjarsari memberikan rekomendasi ke KUA Mlati, Sleman.

“Selanjutnya akan ditangani KUA yang menikahkan (Mlati),” imbuhnya

Menjelang hari pernikahan itu, jalan di depan rumah Erina Gudono kini sedang diaspal. Proses pengaspalan baru dimulai Kamis (10/11/2022). Targetnya selesai dalam waktu dua hari.

Dapatkan informasi celebrity, info viral tentang para artis viral indonesia dan berita viral dengan cara mengecek kateogry di atas. Jangan sampai kudet ya Sob.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com