Saturday, February 24, 2024
HomeKulinerKafe di Rusia Sajikan Kopi yang Dicampur Air Susu Ibu

Viral: Kafe di Rusia Sajikan Kopi yang Dicampur Air Susu Ibu

Sajikan Kopi yang Dicampur dengan Air Susu Ibu

Info Viral: Bukan pakai susu sapi, susu almond atau susu kedelai. Kafe di Rusia ini spesial sajikan kopi dicampur air susu ibu (ASI).

Kafe Coffee Smile di kota Perm, Rusia tampil beda dengan racikan kopi susu yang tidak biasa. Kafe ini jadi perbincangan banyak orang dan netizen di dunia selama beberapa minggu terakhir.

OddityCentral (29/5) melaporkan bahwa kafe tersebut baru saja mengumumkan akan menggunakan ASI atau ASI sebagai bahan khusus dalam menu minuman kopi mereka.

Menunya sendiri sudah ada sejak bulan lalu, ketika Coffee Smile mulai mempromosikan sajian kopi racikan ASI. Segera, kafe mereka menjadi populer dan memunculkan pro dan kontra dari penggunaan susu yang tidak biasa ini.

Menurut pemilik Coffee Smile, Maxim Kobelev. Ia mengunggah video promosi yang menyebutkan kafe miliknya menggunakan susu asli (ASI) dalam kemasan yang aman bagi kesehatan.

- Advertisement -
Sajikan Kopi yang Dicampur dengan Air Susu Ibu - Satuviral – SATUVIRAL

ASI yang Digunakan Sudah Teruji dan Aman

Kobelev juga memastikan bahwa semua ASI yang digunakan sudah teruji dan aman untuk diminum. Saat ini hanya 40-45 dosis ASI yang digunakan sebagai minuman campuran.

Namun kedepannya Kobelev berencana memproduksi lebih dari 1.000 minuman yang mengandung ASI. Harga minuman kisaran harga 650 rubles (Rp 121.000) per minuman.

Tentunya banyak juga orang yang menganggap iklan ini hanya tipuan, atau hanya taktik pemasaran. Namun ada juga beberapa orang yang tertarik untuk meminum kopi susu ASI.

“Bukankah jatuhnya jadi menjijikkan minum susu dari wanita asing?,” tanya salah satu netizen.

“Ini hanya candaan semata kan?,” sambung netizen.

“Jika benar ada menu minuman ini, Badan Pangan Rusia harus turun tangan untuk memastikan apakah aman minum kopi campur ASI orang asing?,” kritik netizen lainnya.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -