Friday, February 23, 2024
HomeMusicKai EXO Bersiap Comeback Lewat Album Baru

Viral: Kai EXO Bersiap Comeback Lewat Album Baru

Kai EXO Bersiap Comeback

Artis Viral: Kai EXO bersiap comeback dengan merilis album baru pada Maret mendatang. Kabar comeback dikonfirmasi SM Entertainment selaku agensi yang menaungi musisi bernama lengkap Kim Jong-in itu.

Salah satu sumber dari agensi itu membenarkan laporan media Korea Selatan bahwa Kai sedang mengerjakan proyek solo dan akan dirilis bulan depan.

“Kai berencana merilis album solo baru pada pertengahan Maret. Mohon nantikan,” kata perwakilan agensi, seperti diberitakan TV Report via Naver, Selasa (14/2).

Namun hingga saat ini, Kai EXO dan SM Entertainment secara resmi belum mengumumkan jadwal perilisan album tersebut. Konsep dan detail dari lagu yang akan datang saat ini masih dirahasiakan.

Kai EXO Bersiap Comeback - Satuviral – SATUVIRAL

Jimin BTS Konfirmasi Album Solo Maret 2023

Satuviral

Comeback Solo Kai

Perilisan tersebut akan menjadi comeback solo Kai EXO setelah merilis Peaches dua tahun lalu. Peaches adalah mini album solo kedua Kai, terdiri dari enam lagu. Judul album tersebut juga menjadi single utama yang akan dirilis pada 30 November 2021.

- Advertisement -

Artis Viral Kai EXO merilis proyek solo pertamanya di tahun 2020 melalui mini album berjudul Kai. Mini album ini terdiri dari enam lagu yang bernuansa R&B.

Single utama dari album Kai berjudul Mmmh dan akan dirilis pada 30 November 2020. Beberapa lagu lain yang dirilis dari album ini antara lain Nothing on Me, Amnesia, Reason dan Hello Stranger.

Sementara itu, Kai belum lama ini tampil solo di Jepang dalam acara Kai Japan Special Live 2023. Acara tersebut mencakup serangkaian tur di berbagai kota termasuk Nagoya, Osaka, dan Yokohama.

Dia tampil di empat panggung, membawakan single dari proyek solo seperti Peaches hingga Vanilla. Kai Japan Special Live 2023 juga akan menjadi rangkaian tur solo pertama sang idola.

Di sisi lain, KAI dan EXO akan mengadakan fanmeeting untuk ulang tahun ke-11 mereka di bulan April. Perayaan ulang tahun bertajuk EXO CLOCK ini akan digelar di KSPO Dome selama dua hari, 8 dan 9 April.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -