Monday, May 29, 2023
HomeTrending ViralKAI Ganti Kursi Kelas Ekonomi, Duduk Tak Tegak Lurus Lagi

Viral: KAI Ganti Kursi Kelas Ekonomi, Duduk Tak Tegak Lurus Lagi

KAI Ganti Kursi Kelas Ekonomi

Info Viral: PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI ganti kursi kelas ekonomi dan tak lagi tegak lurus 90 derajat.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengungkapkan pihaknya melakukan memodifikasi interior dan jok kereta api di Balai Yasa Manggarai. Ini merupakan bagian dari rencana KAI untuk meningkatkan pelayanan kereta api kelas ekonomi.

“Pada tahap awal ini, sudah ada 4 gerbong kereta ekonomi yang telah berhasil dimodifikasi,” kata Joni dalam keterangan resmi, Kamis (25/5).

KAI Ganti Kursi Kelas Ekonomi - Satuviral – SATUVIRAL

Turis WNA Telanjang di Tengah Pertunjukkan Tari Bali Diduga Depresi

Satuviral

“Melalui modifikasi ini, jumlah kursi yang tadinya berkapasitas 80 tempat duduk kini menjadi 72 tempat duduk sehingga memberikan kesan yang lebih luas. Keunggulan lainnya, yaitu kursinya dapat disandarkan (reclining) dan diputar (revolving) seperti kursi pada kereta eksekutif,” sambung Joni.

Selain itu, Joni mengatakan bahwa pada kabin kereta kelas ekonomi telah ditambahkan sistem tampilan informasi publik (PIDS) yang dapat menampilkan waktu dan suhu.

Info viral menyebut, modifikasi lainnya juga mirip dengan kereta eksekutif, seperti bentuk bagasi dan nuansa interior yang lebih cerah.

Joni juga mengatakan, toilet di kereta kelas ekonomi sudah direnovasi. Dari toilet jongkok hingga toilet duduk lebih mewah.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -