Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeCelebrityKakek Oh Young- Soo 'Squid Game' Diduga Melecehkan Wanita

Viral: Kakek Oh Young- Soo ‘Squid Game’ Diduga Melecehkan Wanita

Artis Viral: Kakek aktor Oh Young-Soo dalam serial drakor Squid Game dituduh melakukan pelecehan seksual. Kantor Kejaksaan Distrik Suwon Cabang Seongnam mendakwa Oh Young Soo tanpa penahanan pada Jumat (25 November 2022). Ia disebut-sebut menyentuh dan melecehkan tubuh seorang wanita di tempat yang tidak semestinya.

Dilansir dari laporan Soompi, Kakek Squid Game diduga telah melakukan perbuatan tidak senonoh pada pertengahan tahun 201. Korban, Oh Young Soo, melaporkan kejadian tersebut ke polisi pada Desember 2021. Kasus itu kemudian diselidiki.

Polisi menyerahkan berkas kasus tersebut ke otoritas yang lebih tinggi pada Februari 2022.
Atas permintaan kejaksaan untuk menindaklanjuti, polisi memeriksa saksi dan mendengarkan korban.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Oh Yeong Su

Viral: Luncurkan Buku, Nia Ramadhani Ungkap Rahasia dan Masa Lalu Kelamnya

Satuviral

Sayangnya, pada April 2022, polisi memutuskan untuk tidak melanjutkan kasus tersebut.
Korban kemudian mengajukan banding atas keputusan polisi tersebut. Kejaksaan Agung mengambil alih untuk menyelidiki kembali kasus tersebut.

Temuan itu kemudian menemukan bukti yang mendukung tuduhan pelecehan seksual. Alhasil, kasus yang melibatkan nama kakek 83 tahun ini pun masuk ke pengadilan. Kejaksaan kemudian menanyai Oh Yeong Su.

Kakek Oh Young Mengaku Hanya Memegang Tangan

Kabar ini tentunya mencoreng nama baik OH Young Soo. Aktor senior ini sebelumnya memenangkan piala Golden Globe atas perannya di Squid Game. Ia membawa pulang piala untuk kategori Best Performance by an Actor in a Supporting Role in a Series, Limited Series, or Motion Picture Made for Television.

Berita Viral SatuViral – SATUVIRAL
Kakek Squid Game

Viral: Pinkan Mambo Sindir dan Sebut Raffi Ahmad Sampah

Satuviral

Saat diperiksa, Oh Young Soo membantah telah melakukan pelecehan seksual terhadap korban. Dalam sebuah wawancara bersama JTBC, Oh Young Soo menyebut bahwa dia hanya memegang tangan korban.

“Saya baru saja memegang tangannya untuk memandu jalan di sekitar danau. Saya meminta maaf karena (korban) mengatakan bahwa dia tidak akan mempermasalahkannya. Tetapi itu tidak berarti saya mengakui tuduhan itu,” kata dia.

Penyangkalan Oh Young-soo diabaikan karena pihak kejaksaan memiliki bukti kuat dalam kasus ini. Kasus tersebut kemudian dilimpahkan ke pengadilan.

Akibat kasus tersebut, Young Soo kehilangan beberapa proyek periklanan dan kolaborasi lainnya. Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan mengumumkan telah menghapus iklan yang menampilkan Young Soo. Iklan tersebut mempromosikan reformasi peraturan pemerintah.

Tak hanya itu, foto dan iklan yang diunggah Young-soo juga dihapus dari kanal YouTube dan situs resmi pemerintah Korea. Selain itu, Young Soo juga berhenti dari perannya di “Love Letter”. Film ini dibuka di seluruh negara bagian pada 14 Januari 2023.

Mau dapat info artis Korea atau seputar K-pops Sobat Viral? Pantengin terus Satuviral.com. Kamu bakal dapatkan info artis viral terkini, info viral terkini, gosip viral selebriti, dan berita viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral