Wednesday, February 8, 2023
- Advertisement -
HomeSportsEsportsKarrie Dicounter, S11 Gaming Tak Berkutik Lawan Falcon Esports

Viral: Karrie Dicounter, S11 Gaming Tak Berkutik Lawan Falcon Esports

Hero OP Tak Berkutik

Info Viral: S11 Gaming menjadi tim yang mengejutkan akhir-akhir ini karena mereka berhasil mengalahkan RRQ Akira dan membuat RSG SG pulang. Tim-tim lain mulai mewaspadai ini.

Naasnya, Falcon secara pribadi terlalu kuat. Mungkin secara makro Argentina masih terbilang seimbang, namun perbedaan kualitas personal masing-masing pemain menjadi kunci kemenangan mudah Falcon.

Karrie tergerak sebagai hero paling populer di M4. Falcon menunjukkan cara bermain melawan Karrie menggunakan Harith dan strategi early game yang super agresif.

Incendio Pulangkan Juara MPL Malaysia Team HAQ dari M4

Satuviral

Kenn Jadi Tulang Punggung

Game pertama dimainkan sangat ketat. Kedua tim memaksimalkan potensi maksimal mereka dan mendemonstrasikan gameplay yang berbanding terbalik.

Falcons sangat agresif sejak awal dengan adanya Fanny di tim. Sejauh itu, mereka memimpin dalam jumlah kill.

Namun secara objektif, S11 Gaming Argentina dapat memanfaatkan celah yang ada.

Karrie Dicounter, S11 Gaming Tak Berkutik Lawan Falcon Esports - Satuviral – SATUVIRAL

Kenn yang menggunakan Fanny merupakan pemain dengan first blood terbanyak di M4. Dia melakukannya lagi di pertandingan ini, dan dia sudah mengantongi 4 first blood di sepanjang M4.

Meski begitu, permainan barbarik Argentina juga menyulitkan Falcon. Buff ungu Kenn telah dicuri beberapa kali, dan dia masih bisa tampil luar biasa.

Hingga akhirnya, pencurian Kenn atas sang lord berakhir menjadi semacam momentum. Momen itu menjadi bola salju ketika satu demi satu pemain S11 Gaming mati.

Sadar betapa kuatnya mereka di early-to-mid game, Falcon langsung melancarkan serangan dan mengakhiri permainan secepat mungkin. Mereka menang 1-0.

Celah Melawan Karrie

Di game kedua, Argentina dipaksa bungkam. Menggunakan dua hero pick-off seperti Kadita dan Selena sekaligus sangat tidak efektif.

Terlebih lagi, mereka tidak memiliki tubuh yang cukup, karena Yu Zhong tidak dimainkan dengan maksimal.

Falcon Esports juga memiliki hero OP dan power seperti Kaja, Ling, Valentina, Harith dan Martis.

Hal yang paling jelas untuk dilihat adalah bagaimana Harith menjadi counter yang sempurna untuk Karrie di tangan pemain yang bisa memaksimalkannya. ZIPPX berhasil melakukan hal itu. Cara melawan Karrie berhasil terungkap.

Mantan Pelatih RRQ, James Pamit dari Dunia Esports

Satuviral

Selain merebut laning dari Karrie, agresivitas Harith benar-benar membombardir semua pemain S11 Gaming.

Artinya, Harris benar-benar memaksa Karrie gagal menjadi bola salju dan menjadi senjata mematikan dalam perang.

Plus, damage ekstra dari Ling, dan pahlawan utilitas seperti Kaja, Valentina, dan Martis memberi Falcon kemenangan mudah 2-0.

Karrie diam sepenuhnya dari permainan dan gagal memberikan pengaruh pada permainan. Poinnya adalah mau cara paling efektif untuk menghadapi Karrie? Mainkan game early dan gunakan Harith!

Jangan sampai ketinggalan info hangat dan update dengan baca Satu Viral! Mulai dari info viral, berita viral, gosip viral, sampai artis viral semuanya ada disini!

Popular Categories

Ads on Satuviral