Thursday, December 1, 2022
- Advertisement -
HomeCelebrityKasus KDRT Berlanjut, Polisi Periksa Rizky Billar 6 Oktober

Viral: Kasus KDRT Berlanjut, Polisi Periksa Rizky Billar 6 Oktober

Gosip Artis; Penyelidikan kasus kekerasan rumah tangga (KDRT) Rizky Billar dan Lesti Kejora terus berlanjut. Kepolisian akan memeriksa pelaku alias Rizky Billar pada Kamis (06/10/2022). Rizky akan diperiksa sebagai saksi.

Kepala Seksi (kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan pihaknya sudah memanggil sejumlah saksi serta melakukan olah TKP ke rumah pedangdut beken itu. Maka tiba waktunya polisi meminta keterangan dari Rizky Billar.

“Kami menjadwalkan pemeriksaan untuk yang diduga melakukan tindak pidana. Nanti dipanggil Hari Kamis (6/10/2022) jam 13.00 WIB,” ujar Nurma kepada wartawan, Selasa (04/10/2022).

Pihaknya belum menjelaskan lebih rinci tentang proses pemeriksaan tersebut. Keterangan dari Billar nantinya akan menjadi bahan bagi polisi untuk menetapkan status suami Lesti Kejora itu. Usai memeriksa Billar, Polisi akan menggabungkan dengan hasil keterangan para saksi lainnya.

 – SATUVIRAL

Kondisi Lesti Usai disiksa Rizky Billar, Syok hingga Lebam di Tubuh

Satuviral

“Keterangan itu memperjelas kasus. Dari situ kita bisa menetapkan sesuatu kepada orang, tersangka atau tidak tersangka,” ucap Nurma.

ART Benarkan Adanya KDRT

Minggu lalu polisi sudah memeriksa ART dan Baby sitter yang bekerja di rumah Lesti. Adapun sejumlah teman dekat keduanya juga ikut diperiksa guna mengungkap kasus KDRT ini. Nurma menegaskan sejumlah saksi yang diperiksa membenarkan adanya peristiwa kekerasan ini.

“Keterangan saksi dua orang, menerangkan dan menyaksikan kejadian kekerasan tersebut,

Pihak kepolisian juga telah menyambangi kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin, 3 Oktober 2022. Selama kurang lebih dua jam polisi memeriksa rumah untuk melakukan olah TKP bersama sejumlah saksi. Namun sayangnya saat polisi datang, Rizky Billar pergi meninggalkan rumah.

Ketua RT tempat Lesti Kejora dan Rizky Billar tinggal, Yeni mengatakan pihak Billar diwakili oleh sang kakak, Yudie Revan.

“Iya benar( ada polisi olah TKP). Saya hanya mengawas, Polisi ke kamarnya Lesti, ke kamar anaknya sama kakaknya Billar nemenin,” ungkap Yeni .

Kondisi Lesti Kejora saat ini membaik dan sudah pulang dari rumah sakit. Namun gips putih masih terpasang di lehernya. Polisi mengatakan tulang leher Lesti mengalami pergeseran sehingga perlu bantuan gips. Selain itu terdapat lebam dan biru pada bagian lengannya.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Find us on Social Media

   
Facebook SatuViral
   
Twitter SatuViral
Youtube Channel SatuViral
   
Tiktok SatuViral
   
Pinterest SatuViral
LinkedIn SatuViral
   
Medium SatuViral
   
Vimeo SatuViral

Popular Categories

Ads on Satuviral

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com