Tuesday, February 27, 2024
HomeTrending ViralKasus Pencabulan Diumumkan Lewat Pengeras Suara Masjid, Pelaku Langsung Dihajar

Viral: Kasus Pencabulan Diumumkan Lewat Pengeras Suara Masjid, Pelaku Langsung Dihajar

Kasus Pencabulan Diumumkan lewat Pengeras Suara

Berita Viral: Massa mengamuk dan mengeroyok seorang pria berinisial SS (50) di Desa Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (16/7). Sebelum melakukan pengeroyokan, seorang warga mengumumkan dugaan kasus pencabulan terhadap anaknya oleh SS melalui pengeras suara masjid.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Arman Asmara Syarifuddin mengungkapkan, warga tersebut meminta masyarakat berkumpul mencari SS.

“Selang beberapa saat masyarakat berkumpul dan langsung melakukan pencarian terhadap terduga (SS) yang pada akhirnya ditemukan oleh warga, seketika itu warga langsung menyerang terduga,” kata Arman melalui keterangan tertulis, Senin (17/7).

Kasus Pencabulan Diumumkan lewat Pengeras Suara - Satuviral – SATUVIRAL

Dipimpin Kapolsek Sekotong dan tokoh masyarakat setempat, personel Polsek Sekotong tiba di lokasi dan mengevakuasi pria tersebut.

- Advertisement -

“Saat tiba di tempat, Kapolsek segera mengumumkan untuk berhenti dan terduga segera diamankan oleh personel. Dia dilarikan ke rumah sakit,” kata Arman.

Kapolsek meminta warga segera kembali ke rumah masing-masing dan menyerahkan kasus tersebut ke polisi.

“Terduga pelaku persetubuhan anak kandung masih dirawat belum bisa dimintai keterangan. Kasus ini akan diproses setelah terduga kesehatannya membaik,” kata Arman. 

Dia mengeklaim, situasi di wilayah tersebut masih kondusif dan petugas tetap disiagakan di lokasi.

Find us on Social Media

- Advertisement -

Popular Categories

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -

Ads on Satuviral

- Advertisement -