Saturday, January 28, 2023
- Advertisement -
HomeTrending ViralKata Siapa Jomblo Ngenes? Banyak Untungnya Kok

Viral: Kata Siapa Jomblo Ngenes? Banyak Untungnya Kok

Jomblo Banyak Untungnya

Info Viral: Punya pasangan memang terlihat menyenangkan bukan? Hal ini bisa terasa karena setiap apapun yang seru bisa dilakukan berdua.

Eits untuk sebagian orang, kebahagiaan pun bisa dirasakan ketika menjadi jomblo. 

Banyak faktor yang mempengaruhi kenapa seseorang lebih memilih menjomblo, mulai dari sisi psikologis, keluarga, hingga finansial.

Jika sekarang kamu adalah seorang jomblo, jangan sedih! Karena, ada beberapa keuntungan ketika kamu menjadi jomblo.

Dilansir dari studi dari psychologytoday.com, bahwa jomblo mendapatkan lebih banyak latihan fisik dibandingkan dengan mereka yang memiliki pasangan. Kondisi seperti itu memungkinkan jomblo mendapatkan tubuh yang ideal. Tentu saja bikin kamu tambah bahagia.

Kata Siapa Jomblo Ngenes? Banyak Untungnya Kok - Satuviral – SATUVIRAL

Ini Kata Hawking Soal Surga

Satuviral

Selain itu, ada juga yang bikin jomblo lebih bahagia loh, simak nih!

Mengenal Diri Sendiri

Ini menjadi keuntungan buat kamu menjadi seorang jomblo. Karena kamumemiliki banyak waktu sendiri. Kamu bisa gunakan ini sebagai langkah untuk mengenali diri sendiri.

Dengan menjadi jomblo, kamu akan dapat tau perilaku diri sendiri dan lebih memahami apa yang diinginkan. Dengan begitu, kamu dapat menjadi pribadi yang lebih baik.

Minim Drama yang ‘Aneh’ 

Nah bener apa nggak? Menjadi seorang jomblo juga menghindari kamudari drama aneh sebuah hubungan percintaan. Karena dengan menjadi jomblo, kamuakan memiliki konflik atau perkelahian yang lebih sedikit.

Ketika kamu sedang menjalin kasih dengan seseorang, perbedaan pendapat atau hal-hal lain yang diminta seorang pasangan merupakan sesuatu yang biasa terjadi. Ketika menjomblo, kamu dapat melakukan sesuatu sesuai dengan keinginan.

Kata Siapa Jomblo Ngenes? Banyak Untungnya Kok - Satuviral – SATUVIRAL

Apa Bisa Manusia Hidup di Air Seperti Anti-Hero Namor?

Satuviral

Punya Banyak Waktu untuk Berkembang

Lantaran nggak terikat komitmen dalam membentuk kasih dengan orang lain, kamu  mempunyai waktu buat mengenal diri sendiri yang otomatis akan berpengaruh dalam perkembangan diri kamu ke depan.

Ketika kamu menjalin kasih dengan seseorang, tidak jarang terdapat kalanya pasangan melakukan hal posesif atau pengekangan yg terlalu berlebihan. Hal tadi akan berdampak dalam pengembangan diri kamu karena bisa bebas melakukan hal positif buat diri sendiri.

Mendewasakan Diri

Kamu juga bisa mendewasakan diri dengan menjadi seorang jomblo. Dengan waktu yang banyak dimiliki diri sendiri, Kamu sanggup melakukan kontemplasi atas kekurangan yang dimiliki bukan kekurangan orang lain.

Mendewasakan diri di sini sanggup berarti menciptakan pola pikir kamu jadi lebih luas dan lebih bijak dalam memandang status seseorang.

Dapetin terus berita-berita ekslusif setiap hari, cuma di Satuviral. Kamu bakal tau info terbaru dan breaking news soal berita viral, gosip viral, artis viral dan berita terkini di Satu Viral.

Popular Categories

Ads on Satuviral