Advertisement
Thursday, September 29, 2022
HomeTrending ViralKegiatan Seru di Hari Kucing Internasional

Kegiatan Seru di Hari Kucing Internasional

Sejarah dan Makna hari Kucing Sedunia

Berita Viral; Hai Sobat Viral, Siapa yang suka dan pelihara kucing dirumah? Tahukah kamu setiap 8 Agustus selalu diperingati sebagai hari Kucing Internasional atau Sedunia. Tanggal ini dipilih untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang makhluk menggemaskan ini.

Kucing diketahui telah lama menjadi hewan peliharaan manusia. Bahkan gambar hewan lucu ini ada banyak terlukis di Piramida serta peninggalan sejarah lainnya.

Kampanye Hari Kucing Internasional pertama kali diluncurkan pada tahun 2002 oleh International Fund for Animal Welfare. Tujuan awalnya untuk menghormati dan meningkatkan perlindungan kucing dari penelantaran.

Peringatan Hari Kucing Internasional kemudian diteruskan oleh Perawatan Kucing Internasional pada tahun 2020. Organisasi ini merupakan kelompok nirlaba Inggris yang telah bekerja untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan kucing domestik di seluruh dunia sejak tahun 1958.

Raih 175 Medali di ASEAN Para Games, Atlet Bakal Dapet Bonus Fantastis

Satuviral

Sebab menurut mereka, sejak lama kucing hidup sebagai anggota keluarga. Namun kesadaran tentang kesejahteraan kucing masih minim. Maka sosialisasi untuk memastikan para kucing menjalani kehidupan yang bahagia dan aman sangatlah penting.

Hari ini juga bertujuan untuk menginspirasi para pemilik kucing untuk memunculkan ide-ide inovatif untuk memperkuat ikatan mereka dengan kucing mereka.

Hari Kucing Internasional adalah kesempatan besar bagi mereka yang ingin melindungi dan memberikan kenyamanan bagi makhluk-makhluk ini. Pasalnya tidak semua kucing cukup beruntung mendapatkan tuan yang baik hati dan penyayang.

Tidak semua kucing juga diperlakukan baik oleh pemiliknya. Ada banyak kucing liar yang tidak diperlakukan dengan baik dan bahkan mengalami pelecehan. Jadi, hari ini memiliki arti penting tidak hanya bagi pecinta kucing, tetapi semua pecinta hewan sejati. Tepat pada hari ini, para pecinta kucing dapat memanjakan peliharaannya. Ada juga pecinta kucing yang beraksi untuk menyelamatkan kucing-kucing terlantar di jalanan.

Waktunya Memanjakan Para Kucing

Kamu dapat merayakan Hari Kucing Internasional dengan mengadopsi kucing liar atau kucing dari tempat penampungan setempat. Ada banyak anak kucing malang yang tidak mendapatkan makanan selama berhari-hari. Banyak dari kucing-kucing ini mati karena kurangnya perlindungan dari kondisi cuaca ekstrem atau pelecehan oleh manusia.

Sobat juga dapat membelikan mainan baru untuk kucing peliharanmu. Luangkan lebih banyak waktu di hari ini untuk memberi belaian dan mengajaknya bermain atau berjalan-jalan. Kamu juga bisa membeli makanan enak untuk kucingmu atau kucing-kucing liar di jalanan. Selamat mencoba Sobat Viral.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,603FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
284FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement