Advertisement
Wednesday, September 28, 2022
HomeCelebrityKeisya Levronka Sakit Hati disindir Ivan Gunawan, Sampai ke Ubun-ubun Rasanya

Keisya Levronka Sakit Hati disindir Ivan Gunawan, Sampai ke Ubun-ubun Rasanya

Sebut Keisya Lebih Baik Lipsync

Gosip artis; Presenter Ivan Gunawan menyindir keras penyanyi Keisya Levronka. Sindiran pedas diberikan saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara live TV. Keisya yang sakit hati menuliskan ungkapan kekecewaan di status Twitternya.

“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun,” cuit Keisya pada 25 Juli 2022.

Igun, panggilan akrab Ivan Gunawan saat itu meminta Keisya untuk menyanyi secara lipsync. Keisya, lanjut Igun bisa meminta tolong penyanyi lain untuk membantunya menyanyikan lagu Tak Ingin Usai.

“Keisya, Keisya, kamu kalo lagi sakit, kurang enak badan, nyanyi ajak dia. Dia(penyanyi lain) di belakang. Lo lipsync,” tutur Ivan disebuah acara TV dikutip Satu Viral, Selasa (26/07).

Cinta Laura Sentil UU Ruzhanul Sepelekan Tindakan Bullying Anak

satuviral

Sindiran ini dilontarkan karena Keisya kerap fals saat menyanyikan reff lagu miliknya sendiri. Bahkan nada fals masih terdengar saat ia menyanyikan lagu di acara live TV ini.

Seolah tidak menggubris, Keisya terlihat hanya tertawa menanggapi ucapan Igun tersebut. Namun tak lama usai acara berakhir, Keisya jadi bete dan “mendidih”. Apalagi tak hanya Igun yang menyindirnya. Astrid Tiar yang turut menjadi pembawa acara juga ikut menyindir dirinya.

“Ayo Keisya ulang nyanyinya di bagian reff,” tutur Astrid sambil memeragakan nada fals Keisya.

Wajah Keisya seketika berubah menjadi sedih. Ia merasa kecewa dipermalukan di depan jutaan penonton. Video sindirian Igun ke Keisyapun viral di Sosial media.

Banjir Hujatan, Ini Alasan Baim Wong Daftarkan HAKI Citayam Fashion Week

satuviral

Netizen pro dan kontrak melihat tingkah laku designer beken ini. Banyak netizen yang setuju dengan tindakan Igun. Namun banyak yang menayangkan cara salah Igun yang mempermalukan didepan layar TV.

“Di fyp lewat langsung ke twiter nya keisya, gila sih mentalnya kuat bgt. Mulut juri2 dangdut ini pd kenapa sih. Sekelas juri idol aja gada loh yg begini. Dan disini keisya jg bkan peserta tp bintang tamu,” cuit @Rainacahya.

“Kurang kualitas si emng itu orang. Masih ajah di jadiin juri. Coba dia suruh nyanyi emang suara nya bagus,” tutur @clodysky.

“Ea langsung baper. Mencari simpati netizen. Padahal mah lunya aja ngeyel. Kalo masih jelek suaranya gausah live show dulu. Daripada mempermalukan diri sendiri,” kata @daddyhargh.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Related Articles

Advertisement

Stay Connected

0FansLike
14,607FollowersFollow
1FollowersFollow
0FollowersFollow
285FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Advertisement

Advertisement

Popular Categories

Advertisement